Danny Pomanto, Sampah Bernilai Jual Tinggi ~ 1000+ Inspirasi Desain Arsitektur Teknologi Konstruksi dan Kreasi Seni

Wednesday, 27 April 2016

27 april 2016

image courtesy by juara
Sebagai seorang arsitek, sampah selalu menjadi bagian dari permasalahan permasalahan yang selalu di pikirkan, di antara banyaknya permasalahan permasalahan artistik lainnya terutama dalam skala perkotaan, semisal drainase dan kemacetan. Salah satu program Walikota Makassar yang juga seorang arsitek ini Bapak Ramdan Pomanto tak luput pula permasalahan ini, melalui program Bank sampah makassar, Danny Pomanto meluli akun resminya terus mengajak masyarakat agar menjadikan makassar sebagai kota bersih, yang terbebas dari sampak, beliau juga menambahkan bahwa kita semua bisa menjadikan sampah sebagai barang yang memiliki nilai jual tinggi dan menghasilkan manfaat. Berikut adalah status resmi bapak Ramdhan Pomanto pala laman facebooknya!

Mewujudkan Makassar sebagai Kota Kelas Dunia akan terus menjadi impian kita seluruh warga Makassar. Menjadikan Makassar sebagai kota yang bersih, bebas dari sampah akan terus menjadi cita-cita kita bersama.

Mari Saudaraku sekalian, kelola sampah sebaik-baiknya dan sebijak-bijaknya. Kita semua bisa menjadikan sampah sebagai barang yang memiliki nilai jual tinggi dan menghasilkan banyak sekali manfaat.


Tanpa lelah saya akan terus mengingatkan untuk wujudkan Makassar kita Dua Kali Tambah Baik.





Labels

Lingkar Media. Powered by Blogger.

rumah minimalis

Popular Posts 7 days

Popular Posts all time