Kabinet, meja mini dan rak pernak pernik dari pipa besi bekas ~ 1000+ Inspirasi Desain Arsitektur Teknologi Konstruksi dan Kreasi Seni

Sunday, 22 May 2016



22 mei 2016

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Kabinet kecil unik di salah satu sudut ruangan tentu akan memberikan nilai tersendiri bagi sebuah ruangan interior, Apatah lagi kabinet tersebut memiliki desain yang unik dan tidak umum di temukan, Di kombinasikan dengan kayu palet bekas, karakter kabinet ini benar benar sangat menonjol. Dengan ukuran yang relatif mini kabinet ini memiki rak kayu kecil di bawahnya, memberikan kesan bentuk yang lebih dinamis pada desainnya.

image courtesy by 101pallets







image courtesy by coolmaterials
Kabinet berikut agak sedikit berbeda dengan yang sebelumnya, di lihat dari model desainnya, kabinet yang satu ini di tujukan untuk meletakkan lipatan pakaian, dan menggantungkan pakaian dengan hanger di atasnya, atau bisa pula laci kabinet di gunakan untuk meletakaan sepatu dan sandal. Sangat cocok di letakkan di kamar tidur atau di tengah tengah ruang kostum, masalah karakter desain?? salut deh, sudah keren amat nih!!!

image courtesy by diys
Berikutnya adalah desain meja mini dengan pipa besi bekas, contoh meja kita kali ini ada dua yah, yang pertama menggunakan roda dan yang kedua tidak menggunakan roda, tetapi keduanya bisa di pahami memiliki fungsi yang sama, yaitu tempat di mana sirup minuman dan gelas di letakkan, bisa di banyangkan meja meja ini di gunakan pada tempat yang tepat misalnya saja pada cafe industrial kontainer yang telah kita bahas sebelumnya.


image courtesy by coolmaterials
Pastilah kesannya akan sangat khas dan kuat, Meskipun bentuknya cukup sederhana tetapi meja meja ini memberikan karakternya sendiri, meja meja ini juga berbeda yah dengan pembahasan desain meja dengan pipa bekas pada pembahasan sebelumnya yang menampilkan bentuk bentuk yang lebih progresif. Bentuk progresif biasanya lebih cocok pada interior yang memiliki desain minimalis adapun meja yang lebih sederhana lebih cocok dengan ruang interior berdesain progresif, dengan begitu ruangan akan menjadi seimbang.

image courtesy by indulgy
Terakhir desain rak pernak pernik, meskipun pada contoh kita kali ini rak di dominasi dengan buku buku, tetapi kombinasi pernak pernik lainnya pada rak rak ini juga masih bisa tampil menarik. Dua contoh desain kita ini layaknya mewakili dua capaian tampilan desain yang menggunakan pipa bekas, yaitu berbentuk formal dan yang lebih dinamis, Disain pertama lebih dinamis adapun desain kedua lebih formal.


image courtesy by coolmaterials







https://www.facebook.com/sharer/sharer.php?u=http%3A%2F%2Fwww.lingkarwarna.com%2F2015%2F10%2Fdesign-and-build-sebuah-alternatif-praktek-profesi-arsitektur.html%3Fspref%3Dfb&t=lingkar+warna+indonesia%3A+Rancang+dan+bangun+sebuah+alternatif+praktek+profe...
https://twitter.com/intent/tweet?text=lingkar%20warna%20indonesia%3A%20Rancang%20dan%20bangun%20sebuah%20alternatif%20praktek%20profe...&url=http%3A%2F%2Fwww.lingkarwarna.com%2F2015%2F10%2Fdesign-and-build-sebuah-alternatif-praktek-profesi-arsitektur.html%3Fspref%3Dtw&original_referer=http%3A%2F%2Fwww.lingkarwarna.com%2F2015%2F10%2Fdesign-and-build-sebuah-alternatif-praktek-profesi-arsitektur.html



Custom Search


Labels

Lingkar Media. Powered by Blogger.

rumah minimalis

Popular Posts 7 days

Popular Posts all time