LINGKAR WARNA: Menggali ide dan gagasan dalam Perencanaan dan pengembangan kota serta kawasan Menggali ide dan gagasan dalam Perencanaan dan pengembangan kota serta kawasan ~ LINGKAR WARNA -->

Sunday, May 15, 2016

15 mei 2016

image courtesy by facebook dite deuter
Upcoming

Event Next Wednesday, May 18th 2016.
Rabu mendatang, 18 Mei 2016.

Diskusi bersama para mahasiswa Jurusan Arsitektur, Perencanaan Kota, dan Jurusan Pariwisata dari beberapa Universitas di Jakarta (confirmed). Membicarakan bagaimana menggali idea dan gagasan dalam Perencanaan dan pengembangan kota serta kawasan. 

Pembicara akan berbagi pengalaman Internasional-nya dalam merancang berbagai kota dan kawasan di dunia bersama beberapa firma Arsitektur dan Perencanaan Kota bergengsi di Miami dan New York, Amerika Serikat. 

Masterplan pengembangan kota yang pernah dirancang meliputi beberapa Rencana Pengembangan Kota dan Kawasan di Indonesia, Revitalisasi beberapa Kota Amerika yang terkena dampak Hurricane Katrina, Urban Infill dan Retrofitting Projects, Pengembangan Kawasan Bersejarah, Pengembangan Kota dan Kawasan Baru Tematik, Resort Villages, Island Based and Marine Tourism Development, serta Pengembangan Kawasan Waterfront Mixed-Use.



Berbagai inspirasi desain dari pallet bekas
Aneka kerajinan tangan dari barang bekas 
Membangun portofolio desain arsitektur
Desain inspiratif dari bronjong batu 
Prinsip prinsip desain warna
Desain furniture inspiratif dari kardus bekas 
Desain masjid minimalis
SIPTB
Perumahan modern minimalis di kota makassar
Kumpulan sayembara arsitektur 2016

Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days