LINGKAR WARNA: Siap siap lumion 7 !!! awesome!!! Siap siap lumion 7 !!! awesome!!! ~ LINGKAR WARNA -->

Monday, October 03, 2016


03 oktober 2016

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Siap siap lumion 7 !!! awesome!!! 

Jadi ingat pertama kali kenal software ini, kira kira akhir tahun 2011 atau awal 2012, di tunjukin video hasil render lumion ini, awalnya saya tidak percaya kalau video tersebut di render menggunakan komputer dengan spesifikasi yang umumnya kami gunakan di masa itu, maklum saja salah satu kelebihan dari software ini adalah kualitas rendering video yang HD yang kalau dengan software lain di butuhkan spek super komputer untuk bisa melakukannya.

update terbaru:  
Download Gratis Lumion 7.3
KEREN!!! Lumion 7.3 LiveSync for Revit sekarang langsung bisa di edit realtime gan!!!!

image courtesy by Lumion
DOWNLOAD LUMION 7.3


image courtesy by facebook Lumion
DOWNLOAD LUMION 7.3 





Mencari artikel arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)




Kehadiran software ini juga di gadang gadang akan menggeser pola bisnis industri 3d di dunia, yang tadinya fokus pada setup rendering menjadi bisnis yang lebih berbasis pada modeling 3d, karena di fersi 6.5 nya saja Lumion sudah menunjukkan perubahan yang signifikan dari sisi kualitas realistis renderingnya. Jadi buat rekan rekan yang masih mengandalkan setup renderingnya dalam berbisnis harus mulai kembali mengasah kemampuan modeling agar lebih mudah bertahan di bisnis ini kemudian hari. 

Baru baru ini melalui laman fanpage facebooknya lumion merilis informasi akan hadirnya generasi Lumion 7. wah jadi tidak sabar nih melihat video demonya . Di laman resminya lumion 7 menjanjikan  kualitas yang lebih baik lagi yang pernah anda lihat dari fersi fersi lumion sebelumnya.

Software ini di kelas profesionalnya di bandrol dengan harga $ 3,347. 18 atau setara dengan Rp. 43,684,042.88 harga yang layak untuk seluruh kerja keras kreator yang mengkreasikan software ini tentunya.

Ribuan orang lainnya juga meng-KLIK informasi ini:
Sebaiknya anda tahu!!! mengapa 3 software 3d ini akan menjadi masa depan!!!Unreal visualizations: Video game engine untuk keperluan rendering arsitektur
Inilah daftar istilah istilah yang perlu anda ketahui dalam praktek profesi arsitek!  
Jangan mengaku arsitek kalau belum berlangganan 9 channel ini!! 
Contoh surat perjanjian kerja arsitek 
25 render engine terbaik sepanjang masa!
 

Jika anda menyenangi artikel artikel kami, donasikan sedikit waktu like FP kami di bawah ini, dan share artikel artikel kami. setiap sharing dari anda adalah semangat baru buat kami untuk terus berkarya. Semoga bermanfaat!!!!

SIPTB
Perumahan modern minimalis di kota makassar
Perumahan modern minimalis di gowa sulawesi selatan


Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days