22 jenis tanaman pengisi yang biasa di gunakan pada taman vertikal bagian kedua ~ 1000+ Inspirasi Desain Arsitektur Teknologi Konstruksi dan Kreasi Seni

Friday, 27 January 2017


28 Januari 2017

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

22 jenis tanaman pengisi yang biasa di gunakan pada taman vertikal  bagian kedua

Sebelumnya kita telah menjaskan bahwa artikel mengenai macam tanaman pengisi vertikal garden ini akan dibagi kedalam tiga artikel, dan tulisan kita kali ini adalah merupakan bagian kedua dari rangkaian tulisan tersebut. Nah masih penasaran bukan dengan jenis jenis tanaman apa saja yang bisa diaplikasikan pada vertikal garden??? berikut pembahasan selengkapnya

8. Di urutan kedelapan ada Neoregelia

Neoregelia juga di kenal dengan sebutan bromelia atau neoregelia carolinae atau nidalarium innocentii, merupakan tanaman asli amerika selatan, tanaman ini juga sangat sering digunakan sebagai tanaman pengisi vertikal garden, tanaman ini memerlukan media tanam yang sedikit asam, ada dua jenis yang umumnya beredar di pasaran, berwarna hijau dengan tengah berwarna merah seperti gambar kita di bawah dan berwarna hijau dengan garis garis kuning di tengahnya.

image courtesy by phytoimages
9. Petunia

Dari wikipedia petunia didefinisikan sebagai suatu genus tumbuhan berbunga dari famili Solanaceae yang bunganya berbentuk trompet. Tumbuhan ini berasal dari Amerika Selatan. Secara fisik, tinggi tanaman ini antara 16–30 cm, bunganya ada yang bermahkota tunggal dan ada pula yang bermahkota ganda dengan warna yang bervariasi (misalnya merah, putih, kuning pucat, biru, dan ungu tua).





Mencari artikel arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

image courtesy by almanac
10. Crossandra

Tanaman ini tumbuh dikawasan afrika, madagaskar, arabia dan india, di kenal sebagai tabaman yang biasanya di tanam pada pot pot, beberapa spesies dari tanaman ini memiliki bungan dengan warna  kuning yang cerah, tingginya bisa mencapai 60 cm, daunnya mengkilat dan sedikit keriput bergelombang.

image courtesy by owtdoor
11. Kalanchoe

Taman ini memiliki 125 spesies di daerah tropis dari 25 speies tersebut 1 spesies berasal dari amerika, 56 spesies dari selatan dan barat afrika, 60 spesies berasal dari madagaskar, tanaman ini juga di temukan di asia dan cina. warna bunganya bermacam macam ada yang berbunga merah, kuning, orange dan putih.

Ribuan orang lainnya juga meng-KLIK informasi ini:
22 jenis tanaman pengisi yang biasa di gunakan pada taman vertikal  bagian 1
Konsep taman rumah dengan taman penuh bunga
Mengenal element pembentuk taman
Taman minimalis tampil unik dengan kolam ikan
Mengenal lebih dekat taman monochrome atau taman dengan satu tema warna

image courtesy by pinecrestgardenguy
12. Philodendron

Philodendron adalah tumbuhan yang banyak dijumpai di hutan tropis seperti di Indonesia. Biasanya tumbuh di tempat-tempat yang lembap, di rawa, pada tepi sungai, maupun di pinggir jalan. Philodendron merupakan tumbuhan dari suku Araceae, yang mempunyai banyak spesies. Namanya berasal dari bahasa Yunani, yaitu dari kata philo "cinta" dan dendron "pohon". Karena keindahan bentuknya, Philodendron banyak disukai sebagai tanaman penghias ruangan atau taman.

image courtesy by floridahillnursery
13. Peperomia

Peperomia atau radiator plant merupakan salah satu tanam yang memiliki spesias yang cukup besar, tercatat ada lebih dari 1000 spesies dari tanaman ini. Dainnya berbentuk lonjong lancip seperti telur dengan corak yang sangat khas. Siapa saja yang melihatnya pasti akan menyukainya, penggunaan tanaman ini untuk vertikal garden memang sangat tepat.

image courtesy by ASPCA

PREV - NEXT

Jika anda menyenangi artikel artikel kami, donasikan sedikit waktu like FP kami di bawah ini, dan share artikel artikel kami. setiap sharing dari anda adalah semangat baru buat kami untuk terus berkarya. Semoga bermanfaat!!!!


Berbagai inspirasi desain dari pallet bekas
Aneka kerajinan tangan dari barang bekas 
Membangun portofolio desain arsitektur
Desain inspiratif dari bronjong batu 
Prinsip prinsip desain warna
Desain furniture inspiratif dari kardus bekas 
Desain masjid minimalis
SIPTB
Perumahan modern minimalis di kota makassar
Kumpulan sayembara arsitektur 2016




Labels

Lingkar Media. Powered by Blogger.

rumah minimalis

Popular Posts 7 days

Popular Posts all time