Berbagai kerajinan tangan unik dari epoxy resin ~ 1000+ Inspirasi Desain Arsitektur Teknologi Konstruksi dan Kreasi Seni

Saturday, 4 March 2017


5 maret 2017

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Berbagai pernak pernik unik dari epoxy resin

Pembahasan mengenai pernak pernik ini  bukanlah pembahasan baru dalam blog website kita, sebelumnya telah banyak pembahasan mengenai pernak pernik dari bahan bekas, yang mereview lebih dari 200+ desain desain unik dari berbagai jenis bahan bekas, seperti botol, tutup botol, ban bekas, kaleng bekas, dan berbagai  bahan bekas lainnya. Aneka kerajinan tangan unik dari epoxy resin sendiri merupakan artikel ke-9 dalam rangkaian tulisan ber-kategory epoxy.

image courtesy by maxresdefault
Pernak pernik bisa di pahami sebagai, benda benda kecil yang digunakan sebagai perhiasan, pelengkap atau pemanis sesuatu yang lebih utama. Sebutan lain untuk pernak pernik ini adalah aksesoris, fungsinya memang bukan yang utama namun perannya dalam sebuah desain atau mode desain sangat vital, kesimpulan tentang gaya desain sesuatu itu bisa di simpulkan justru dengan mengidentifikasi aksesoris sebuah produk tersebut.

 



Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

image courtesy by letigrepapilon
Dalam artikel kita kali ini setidaknya ada delapan item pernak pernik yang akan menjadi bahasan kita, tiga di antaranya telah memiliki jabaran yang lebih luas. Perlu di pahami juga bahwa tulisan ini tidak coba membatasi jenis produk yang bisa di kreasikan dari epoxy resin, semuanya masih dapat di lakukan, sangat bergantung dengan kreatifitas masing masing kreatornya. Produk pertama yang bisa di kreasikan dari epoxi resin adalah Pin unik

Pin kreatif

Pin merujuk pada sesuatu yang dijepitkan pada pakaian baik sebagai perhiasan atau aksesoris belaka ataupun juga berfungsi sebagai penjepit pakaian utama seperti hijab dan yang sejenisnya. Pin pin ini umumnya telah kita kenal berbentuk bulat dengan gambar, namun apa jadinya jika epoxy resin di kreasikan menjadi pin pin unik seperti pada contoh kita di atas??? sangat menarik bukan! epoxy resin di kombinasi dengan objek objek lucu seperti peniti, kancing, manik manik dan keong keong kecil.

image courtesy by malaisyaclaiart
"Condom" atau cover HP

Cover Hp lucu juga bisa di kreasikan dari epoxy resin ini, di beri aksen bunga seperti pada contoh kita di atas, ataupun juga di beri aksen aksen lainnya yang juga menarik. Warnanya yang bening akan sangat mudah meninggalkan debu sehingga perlu di pertimbangkan penggunaan pewarna pada epoxy nya, untuk memaksimalkan perawatan dan pembersihan produk.

image courtesy by resincraft
Paper stoper ( Penahan Kertas )

Pernak pernik yang juga dapat di kreasikan dengan epoxy resin adalah paper stoper atau penahan kertas, penahan kertas dapat di kreasikan kedalam berbagai bentuk bentuk unik yang lucu, Berbentuk bintang, kupu kupu, bulan dan lainnya, Di isi dengan pernak pernik menarik pastikan paper stoper memiliki berat dan dimensi yang sesuai untuk menahan kertas.

image courtesy by
Tempat pena

Tempat pena, asbak rokok, dan yang lainnya juga bisa di kreasikan dari epoxy resin ini, di kombinasikan dengan kayu akan menjadi sangat menarik, kombinasi dengan material lain seperti batu dengan teksture yang unik juga bisa di lakukan. Penggunaan epoxy resin dengan warna yang solid dalam kasus seperti ini bisa di pertimbangkan, ketika anda menggunakan epoxy resin dengan warna solid pastikan untuk selalu menggunakan lebih dari dua warna untuk menciptakan motif yang menarik.

image courtesy by brit
Anting-anting

Anting anting adalah salah satu jenis perhiasan yang di gantungkan di telinga, perhiasan khusus wanita ini memiliki banyak farian, dengan berbagai bentuk dan model, serta tentu saja terbuat dari berbagai jenis bahan dan material. Umumnya berdimensi lebih kecil namun tidak jarang pula yang berukuran besar. Anting anting emas atau material alami lainnya mungkin sudah cukup akrab di kehidupan kita namun bagaimana dengan anting anting yang satu ini, yaitu anting berbahan epoxy resin...................Lihat info selengkapnya disini

image courtesy by mysecreetwood
Cincin

Adalah cincin cincin unik nan cantik yang menjadi kreasi kita berikutnya, saat pertama kali melihat karya karya ini saya begitu terpukau dengan keelokan setiap detail desainnya. Untuk di ketahui cincin cincin ini dibuat dengan menggunakan epoxy khusus perhiasan ( bukan epoxy biasa ).  Cincin di olah pada patahan kayu yang kemudian di genangi oleh epoxy resin, genangan di pastikan cukup untuk membentuk kepala cincin..................Lihat info selengkapnya disini

image courtesy by etsy
Kalung atau mainan kalung

Kalung kalung cantik di desain dengan berbagai model yang sangat unik yang pasti akan selalu menarik untuk di simak, bagi anda yang sedang mencari informasi mengenai usaha kreatif,  artikel ini bisa menjadi salah satu solusinya. Penggunaan jenis kayu dan pewarnaan epoxy yang tepat menjadi kunci keunikan setiap kalung kalung cantik ini.................Lihat info selengkapnya disini


Jika anda menyenangi artikel artikel kami, donasikan sedikit waktu like FP kami di bawah ini, dan share artikel artikel kami. setiap sharing dari anda adalah semangat baru buat kami untuk terus berkarya. Semoga bermanfaat!!!! 


Berbagai inspirasi desain dari pallet bekas
Aneka kerajinan tangan dari barang bekas 
Membangun portofolio desain arsitektur
Desain inspiratif dari bronjong batu 
Prinsip prinsip desain warna
Desain furniture inspiratif dari kardus bekas 
Desain masjid minimalis
SIPTB
Perumahan modern minimalis di kota makassar
Kumpulan sayembara arsitektur 2017



Labels

Lingkar Media. Powered by Blogger.

rumah minimalis

Popular Posts 7 days

Popular Posts all time