LINGKAR WARNA: 9 inspirasi kreatif panggung portable dari kontainer bekas 9 inspirasi kreatif panggung portable dari kontainer bekas ~ LINGKAR WARNA -->

Tuesday, April 25, 2017

26 april 2017

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

9 inspirasi kreatif panggung portable dari kontainer bekas

Panggung portable atau panggung bongkar pasang atau panggung sementara pada kondisi kondisi tertentu memang sangat di butuhkan, karena tidak setiap panggung di fungsikan permanen dan tidak setiap ruang privat maupun publik menyediakan panggung ini. Panggung bisa bermacam macam aktifitasnya yang kebetulan saja dalam kebanyakan contoh kita kali ini di fungsikan sebagai pementasan musik.

desain panggung portable dari kontainer bekas
image courtesy by royalwolf
Panggung bisa di gunakan untuk berorasi, tempat narasumber duduk ketika berdiskusi dan yang lainnya, walaupun tidak menuntut kemungkinan panggung panggung portable di letakkan di dalam ruangan namun pada pembahasan kita kali ini lebih khusus ke panggung panggung temporer yang terletak di luar ruangan, hal ini sangat erat dengan bahan panggung yang tidak semua gedung mampu menampungnya.






Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)


desain panggung portable dari kontainer bekas
image courtesy by pinterest
Ada sangat banyak bahan untuk mencapai panggung panggung kita ini, namun pada topik kita kali ini di fokuskan pada panggung portable berbahan utama kontainer atau kontainer bekas. Kontainer kontainer ini kemudian di modivikasi sedemikian rupa sehingga memenuhi syarat mudah di pindahkan, mudah di rakit dan aman di gunakan sebagai panggung sementara atau panggung portable.

desain panggung portable dari kontainer bekas
image courtesy by isospaces
Mudah di pindahkan, saya kira kontainer telah memenuhi hal ini karena bahan ini darai asalnya memang di desain untuk mudah di pindah tempatkan, bahkan di rancang kendaraan kendaraan khusus untuk melakukan hal ini, sehigga pemindah tempatan kontainer bukanlah hal yang baru di kenali. Mudah di rakit, umumnya desain panggung kontainer pada inspirasi kita kali ini bersifat transformasi bukan di rakit, alias bahan bahan baku telah menyatu dengan kontainer sendiri, dan tinggal di bongkar atau di transformasikan menjadi panggung ketika tiba di lokasi tujuannya.

desain panggung portable dari kontainer bekas
image courtesy by isospaces
Aman, estetis dan tetap nyaman inilah yang menjadi materi desain ketika anda ingin merencanakan panggung berbahan baku utama kontainer bekas ini, dan tentu saja tetap memenuhi unsur unsur fungsionalnya. Permainan lampu, warna dan teksture bisa anda lakukan sebagaimana menata ruang interior, dan pastikan setiap elemen cukup tahan getaran karena sifat panggung kontainer yang akan selalu berpindah pindah.

desain panggung portable dari kontainer bekas
image courtesy by twitter

desain #6 desain #7

desain #8 desain #9


akses terus ribuan informasi arsitektur terupdate!
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 KLIK DI SINI UNTUK BERGABUNG !!!!






Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days