9 inspirasi kreatif panggung portable dari kontainer bekas ~ 1000+ Inspirasi Desain Arsitektur Teknologi Konstruksi dan Kreasi Seni

Tuesday, 25 April 2017


26 april 2017

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

9 inspirasi kreatif panggung portable dari kontainer bekas

Panggung portable atau panggung bongkar pasang atau panggung sementara pada kondisi kondisi tertentu memang sangat di butuhkan, karena tidak setiap panggung di fungsikan permanen dan tidak setiap ruang privat maupun publik menyediakan panggung ini. Panggung bisa bermacam macam aktifitasnya yang kebetulan saja dalam kebanyakan contoh kita kali ini di fungsikan sebagai pementasan musik.

image courtesy by royalwolf
Panggung bisa di gunakan untuk berorasi, tempat narasumber duduk ketika berdiskusi dan yang lainnya, walaupun tidak menuntut kemungkinan panggung panggung portable di letakkan di dalam ruangan namun pada pembahasan kita kali ini lebih khusus ke panggung panggung temporer yang terletak di luar ruangan, hal ini sangat erat dengan bahan panggung yang tidak semua gedung mampu menampungnya.





Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)


image courtesy by pinterest
Ada sangat banyak bahan untuk mencapai panggung panggung kita ini, namun pada topik kita kali ini di fokuskan pada panggung portable berbahan utama kontainer atau kontainer bekas. Kontainer kontainer ini kemudian di modivikasi sedemikian rupa sehingga memenuhi syarat mudah di pindahkan, mudah di rakit dan aman di gunakan sebagai panggung sementara atau panggung portable.

image courtesy by isospaces
Mudah di pindahkan, saya kira kontainer telah memenuhi hal ini karena bahan ini darai asalnya memang di desain untuk mudah di pindah tempatkan, bahkan di rancang kendaraan kendaraan khusus untuk melakukan hal ini, sehigga pemindah tempatan kontainer bukanlah hal yang baru di kenali. Mudah di rakit, umumnya desain panggung kontainer pada inspirasi kita kali ini bersifat transformasi bukan di rakit, alias bahan bahan baku telah menyatu dengan kontainer sendiri, dan tinggal di bongkar atau di transformasikan menjadi panggung ketika tiba di lokasi tujuannya.

image courtesy by isospaces
Aman, estetis dan tetap nyaman inilah yang menjadi materi desain ketika anda ingin merencanakan panggung berbahan baku utama kontainer bekas ini, dan tentu saja tetap memenuhi unsur unsur fungsionalnya. Permainan lampu, warna dan teksture bisa anda lakukan sebagaimana menata ruang interior, dan pastikan setiap elemen cukup tahan getaran karena sifat panggung kontainer yang akan selalu berpindah pindah.

image courtesy by twitter

desain #6 desain #7

desain #8 desain #9


Jika anda menyenangi artikel artikel kami, donasikan sedikit waktu like FP kami di bawah ini, dan share artikel artikel kami. setiap sharing dari anda adalah semangat baru buat kami untuk terus berkarya. Semoga bermanfaat!!!! 

Berbagai inspirasi desain dari pallet bekas
Aneka kerajinan tangan dari barang bekas 
Membangun portofolio desain arsitektur
Desain inspiratif dari bronjong batu 
Prinsip prinsip desain warna
Desain furniture inspiratif dari kardus bekas 
Desain masjid minimalis
SIPTB
Perumahan modern minimalis di kota makassar
Kumpulan sayembara arsitektur terbaru




https://www.facebook.com/sharer/sharer.php?u=http%3A%2F%2Fwww.lingkarwarna.com%2F2015%2F10%2Fdesign-and-build-sebuah-alternatif-praktek-profesi-arsitektur.html%3Fspref%3Dfb&t=lingkar+warna+indonesia%3A+Rancang+dan+bangun+sebuah+alternatif+praktek+profe...
https://twitter.com/intent/tweet?text=lingkar%20warna%20indonesia%3A%20Rancang%20dan%20bangun%20sebuah%20alternatif%20praktek%20profe...&url=http%3A%2F%2Fwww.lingkarwarna.com%2F2015%2F10%2Fdesign-and-build-sebuah-alternatif-praktek-profesi-arsitektur.html%3Fspref%3Dtw&original_referer=http%3A%2F%2Fwww.lingkarwarna.com%2F2015%2F10%2Fdesign-and-build-sebuah-alternatif-praktek-profesi-arsitektur.html



Custom Search


Labels

Lingkar Media. Powered by Blogger.

rumah minimalis

Popular Posts 7 days

Popular Posts all time