LINGKAR WARNA: Denah rumah satu lantai luas 134m2 dengan 4 buah kamar tidur Denah rumah satu lantai luas 134m2 dengan 4 buah kamar tidur ~ LINGKAR WARNA -->

Wednesday, April 12, 2017

13 april 2017

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Denah rumah satu lantai luas 134m2

Luas total bangunan 146m2 (termaksud teras)
Ukuran tanah 13m x 17m
Luas Lahan 253 meter2
Area terbangun Luas 146 m2
Desain minimalis

Desain rumah memiliki tiga pintu masuk, satu pintu masuk utama, 1 pintu masuk alternatif dan satu pintu services. Memiliki 4 buah kamar tidur dengan masing masing kamarmandi di dalamnya. 1 ruang tamu, dapur, ruang keluarga atau ruang multy dan 1 buah kamarmandi yang bisa di gunakan bersama. Pada denah ini rumah tidak memiliki carport, namun pada kasus lahan yang lebih panjang carport bisa untuk di tambahkan.

Denah rumah satu lantai luas 134m2 dengan 4 buah kamar tidur
image courtesy by lingkarwarna
 LIHAT DESAIN RUMAH UNTUK DENAH INI




Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)


Jika anda menyenangi artikel artikel kami, donasikan sedikit waktu like FP kami di bawah ini, dan share artikel artikel kami. setiap sharing dari anda adalah semangat baru buat kami untuk terus berkarya. Semoga bermanfaat!!!! 





Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days