LINGKAR WARNA: Denah rumah minimalis ukuran 6x17 meter 2 kamar tidur 2 lantai + tampak depan Denah rumah minimalis ukuran 6x17 meter 2 kamar tidur 2 lantai + tampak depan ~ LINGKAR WARNA -->

Sunday, May 12, 2019

12 mei 2019

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Denah rumah ukuran 6x17 meter 2 kamar tidur 2 lantai + tampak depan


Denah rumah minimalis kita berikutnya adalah denah dengan lebar lahan 6 meter dan panjag 17 meter, terdiri atas 2 kamar tidur dan 2 lantai bangunan. Denah ini memiliki luas total bangunan 80 meter persegi dengan komposisi luasan masing masing 37 m2 untuk luasan lantai 1 dan 43 m2 untuk luasan lantai 2. Di lantai satu denah kita di bagian depan terdapat carport dengan ukuran 3x5 meter, taman ukuran 3x3 m dan teras berukuran 1x3 meter. Ruang pertama di dalam bangunan adalah ruang TV yang juga berfungsi sebagai ruang tamu. Disebelahnya ada meja makan dengan 4 kursi dan kitchenset. Tepat di samping kitchenset ada 1 buah kamar mandi berukuran 1x2,5 meter. Tangga menuju ke lantai dua berada di sudut kanan belakang denah, tidak tergambarkan pada denah kita ini pemanfaatan area di bawah tangga apakah sebagai gudang atau fungsi yang lainnya.

Di lantai dua di penghujung tangga kita dapati ruang kecil berukuran 2x3 m yang menghubungkan 2 buah kamar tidur dan 1 buah kamar mandi. Kamar tidur masing masing berukuran 2,75x3 m dan 3x3,5 meter dan kamar mandi berukuran 1,5x2 meter.

Model rumah minimalis 2019
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892 

Denah rumah minimalis ukuran 6x17 meter 2 kamar tidur 2 lantai
DENAH RUMAH MINIMALIS TYPE 80 M2, 2 LANTAI





Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Untuk tampak depannya sendiri denah kita kali ini memiliki desain fasade bergaya desain modern minimalis dengan model atap pelana yang di susun. Biasanya pada referensi desain desain fasade kita sebelumnya komposisi atap yang di bedakan tingginya mengambil pembagian 50-50 namun pada desain fasade kita kali ini mengambil pembagian 80-20, 80 bagian atap untuk bangunan utama dan 20 persen untuk atap yang lebih rendah. Bingkai kotak di lantai dua menjadi aksen dari fasade kita ini, dengan permainan padat rongga pada sisi dalamnya.

tampak depan rumah minimalis ukuran 6x17 meter 2 kamar tidur 2 lantai
DESAIN RUMAH MINIMALIS TYPE 80 M2, 2 LANTAI



akses terus info terbaru dari website ini dengan
JOIN GROUP NASIONAL MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 KLIK DI SINI UNTUK BERGABUNG !!!!





Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days