LINGKAR WARNA: Denah rumah minimalis ukuran 6x17 meter 2 kamar tidur 1 lantai + tampak depan Denah rumah minimalis ukuran 6x17 meter 2 kamar tidur 1 lantai + tampak depan ~ LINGKAR WARNA -->

Sunday, May 12, 2019

13 mei 2019

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Denah rumah ukuran 6x17 meter 2 kamar tidur 1 lantai + tampak depan


Referensi denah rumah minimalis kita berikutnya adalah denah dengan lebar lahan 6 meter dan panjag 17 meter, terdiri atas 2 kamar tidur pada 1 lantai bangunan. Jadi denah ini mbisa dikatakan masih tipikal dengan denah denah lainnya dengan kasus dan spesifikasi yang sama misalnya saja, denah pada lahan 6x12 meter dengan, 2 kamar tidur, dan 1 lantai atau pada denah 6x15 meter dengan spesifikasi yang sama. Biasanya pola baru akan muncul ketika jumlah kamar bertambah, misalnya 3 atau 4 kamar.

Denah kita kali ini memiliki luas total 35 meter persegi, di bagian depan lahan terdapat carport dengan ukuran 3x5 meter, taman ukuran 3x4,5 meter dan teras kecil memanjang ukuran 1x3 meter. Ruang pertama yang akan kita temukan adalah ruang keluarga yang juga berfungsi sebagai ruang tamu dan ruang makan. Kitchenset di letakkan di teras luar bagian belakang, kelebihan lahan masih cukup besar untuk 3 atau 4 buah ruangan lagi. Untuk ukuran kamar masing masing 3x3 meter dan kamar mandi ukuran 1,6x1,6 meter.

Model rumah minimalis 2019
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892 

Denah rumah minimalis ukuran 6x17 meter 2 kamar tidur 1 lantai
DENAH RUMAH MINIMALIS TYPE 35 M2, 1 LANTAI





Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Untuk tampak depannya sendiri, fasade untuk denah ini memiliki gaya desain modern minimalis dengan model atap pelana yang di susun. Fasade ini juga adalah fasade untuk beberapa denah kita yang serupa dengan perbedaan ukuran lahan saja. Jadi fasadenya meiliki kanopi teras yang di perpanjang sehingga membentang sepanjang lebar bangunan. Aksen fasade dari dinding yang di lapisi baru alam yang disusun bata. Di atas teras masih ada 3 buah lubang jendela dengan kaca mati yang berfungsi untuk memasukkan cahaya lebih banyak ke dalam bangunan.

tampak depan rumah minimalis ukuran 6x17 meter 2 kamar tidur 1 lantai
DESAIN RUMAH MINIMALIS TYPE 35 M2, 1 LANTAI


akses terus info terbaru dari website ini dengan
JOIN GROUP NASIONAL MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 KLIK DI SINI UNTUK BERGABUNG !!!!





Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days