LINGKAR WARNA: Denah rumah minimalis ukuran 6x18 meter 3 kamar tidur 2 lantai + tampak depan Denah rumah minimalis ukuran 6x18 meter 3 kamar tidur 2 lantai + tampak depan ~ LINGKAR WARNA -->

Sunday, May 12, 2019

13 mei 2019

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Denah rumah ukuran 6x18 meter 3 kamar tidur 2 lantai + tampak depan


Denah rumah minimalis kita kali ini adalah denah denah dengan 2 lantai bangunan, 3 kamar tidur di atas lahan berukuran lebar 6 meter dan panjang 18 meter. Dan denah ini adalah denah dasar dari artikel kita sebelumnya berjudul serupa namun dengan 4 buah kamar tidur. Denah kita kali ini memiliki luas total bangunan 80 meter persegi dengan pembagian komposisi luasan 45 m2 untuk lantai 1 dan 30 m2 untuk luasan lantai 2.

Denah lantai satu di mulai dengan carport berukuran 3x5,5 meter, kemuadian taman berukuran 3x4 meter dan teras ukuran 1x2 meter. Di dalam bangunan ruang pertama yang kita temukan adalah ruang TV yang juga berfungsi sebagai ruang tamu, kemudian ruang makan dan dapur. Kamar tidur berukuran 3x3 meter, kamr mandi berukuran 1x2,5 meter yang letaknya tepat di bawah tangga. Masih ada kelebihan lahan cukup luas di belakang bangunan dengan ukuran 5,5x6 meter.

Di lantai dua di ujung tangga akan kita dapati sebuah ruang kecil berukuran 1,5x2 meter yang menghubungkan 2 buah kamar tidur berukuran masing masing 3x3,5 meter dan 2,5x3 meter dan kamar mandi berukuran 1,2x2 meter. Tampak pada gambar ini bahwa bangunan memiliki area void yang cukup besar tepat di atas ruang makan dan dapur.

Model rumah minimalis 2019
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892 

Denah rumah minimalis ukuran 6x18 meter 3 kamar tidur 2 lantai
DENAH RUMAH MINIMALIS TYPE 80 M2, 2 LANTAI





Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Untuk tampak depan desain ini memiliki tampak depan bergaya desain modern minimalis, desainnya tidak banyak detail dan profil, sang arsitek tampak bermain dengan elemen garis vertikal dan horizontal untuk mengeksekusi desain fasadenya, ini sangat tampak pada fasade ini dari list dan kanopi yang di tebalkan sehingga membentuksusunan susunan garis. Aksen bangunan di hadirkan dari pemberian warna kontras pada salah satu bidang dinding bangunan.

tampak depan rumah minimalis ukuran 6x18 meter 3 kamar tidur 2 lantai
DESAIN RUMAH MINIMALIS TYPE 80 M2, 2 LANTAI



akses terus info terbaru dari website ini dengan
JOIN GROUP NASIONAL MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 KLIK DI SINI UNTUK BERGABUNG !!!!




Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days