LINGKAR WARNA: Denah rumah minimalis ukuran 7x12 meter 2 kamar tidur 1 lantai + tampak depan Denah rumah minimalis ukuran 7x12 meter 2 kamar tidur 1 lantai + tampak depan ~ LINGKAR WARNA -->

Wednesday, May 15, 2019

15 mei 2019

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Denah rumah ukuran 7x12 me 2 kamar tidur 1 lantai + tampak depan


Referensi denah rumah minimalis kita berikutnya adalah denah dengan ukuran lahan lebar 7 meter panjang 12 m dengan  2 kamar tidur dan 1 lantai bangunan. Model denah untuk ukuran lahan seperti ini bisa bermacam macam ya gais, dengan luasan yang tentunya berbeda beda dan referensi referensi ini belum tentu cocok untuk setiap pengguna jadi kami sarankan untuk tetap bijak menggunakan referensi dan sangat kami rekomendasikan penggunaan jasa arsitek untuk pendampingan.

1. Denah rumah luas 55 m2


Denah kita yang pertama memiliki luas total bangunan 55 m2, hanya saja pada referensi kita ini perlu di ketahui bahwa sang arsitek memasukkan properti interior yang tidak sesuai dengan skala gambarnya sehingga ruang ruang terlihat sangat besar namun kenyataannya ruang ruang ini tidak sebesar apa yang terlihat pada ilustrasi ini. Denah ini dari bagian depannya memiliki carport dengan ukuran 3,5x4,5 m, taman berukuran 3,5x4,5 meter dan tersa kecil berukuran 1x1,5 meter.

Ruang pertama pada denah adalah ruang tamu, kemudian ruang makan adapun dapur di letakkan pada bagian belakang teras luar. Di sisi kanan denah masing masing dari depan 1 buah kamar tidur berukuran 2,75x3,5 m, 2 buah kamar mandi berukuran 2x2 meter dan kamar tidur utama berukuran 2,75x5 meter. Masih ada taman kecil di sudut kiri belakang rumah dengan ukuran 2x2 meter.

Model rumah minimalis 2019
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892 

Denah rumah minimalis ukuran 7x12 meter 2 kamar tidur 1 lantai
DENAH RUMAH MINIMALIS TYPE 55 M2





Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Tampak depan rumah luas 55 m2


Untuk tampak depannya denah ini memiliki desain tampak depan bergaya modern minimalis dengan model atap pelana yang di susun. Bagian ruang tamu adalah menjadi area dengan dinding dan atap yang lebih tinggi adapaun area kamar berlaku sebaliknya. Bangunan ini memiliki kanopi teras yang di panjangkan selebar bentangan rumah. Aksen di capai dengan penebalan dinding dan pemberian warna contras pada dinding tersebut.

tampak depan rumah minimalis ukuran 7x12 meter 2 kamar tidur 1 lantai
DESAIN RUMAH MINIMALIS TYPE 55 M2

akses terus info terbaru dari website ini dengan
JOIN GROUP NASIONAL MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 KLIK DI SINI UNTUK BERGABUNG !!!!


Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days