LINGKAR WARNA: Denah rumah minimalis ukuran 5x10 meter 1 kamar tidur 1 lantai + tampak depan Denah rumah minimalis ukuran 5x10 meter 1 kamar tidur 1 lantai + tampak depan ~ LINGKAR WARNA -->

Sunday, May 05, 2019

6 mei 2019

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Denah rumah ukuran 5x10 meter 1 kamar tidur 1 lantai + tampak depan


Referensi denah rumah minimalis kita kali ini memiliki ukuran luas 50 meter per segi atau 5 untuk bagian lebarnya dan 10 m untuk panjangnya. Memiliki luas area terbangun 22 m2 atau 44 % dari luas total lahan. Tidak di sediakan carport pada denah ini dengan asumsi rumah seperti ini target penghuninya tanpa kendaraan mobil. Sesuai judulnya bangunan terdiri dari 1 lantai dengan 1 buah kamar tidur, ruang TV yang juga berfungsi sebagai ruang tamu, kitchenset mini, ruang makan dan satu buah kamar mandi. Ada tempat cuci kecil di luar bangunan tepat di sebelah kamar mandi. Masih ada panjang 3 meter kelebihan tanah yang bisa di gunakan dalam pengembangan bangunan nantinya.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 UNTUK JOIN !!!!

Denah rumah minimalis ukuran 5x10 meter 1 kamar tidur 1 lantai
DENAH RUMAH MINIMALIS TYPE 22 M2, 1 LANTAI






Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Untuk tampak depannya sendiri bergaya modern minimalis dengan aksen fasade art deco atau country antara keduanya, hanya saja warna diding di area ini di beri warna mencolok agar fungsinya sebagai aksen menjadi lebih maksimal. Jatuhan air muka belakang dengan model atap pelana di bagian aksen eksekusinya dengan menggunakan talang beton  yang mengalirkan air melalui pipa yang di tanam pada kolom bangunan.

tampak depan rumah minimalis ukuran 5x10 meter 1 kamar tidur 1 lantai
DESAIN RUMAH MINIMALIS TYPE 22 M2, 1 LANTAI


LIHAT SEMUA KATEGORI ARTIKEL DI SINI

Model rumah minimalis 2019
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892 
untuk berbagai contoh desain lainnya:
DAFTAR LENGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU




Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days