LINGKAR WARNA: Denah rumah minimalis ukuran 5x10 meter 3 kamar tidur 2 lantai + tampak depan Denah rumah minimalis ukuran 5x10 meter 3 kamar tidur 2 lantai + tampak depan ~ LINGKAR WARNA -->

Friday, May 03, 2019

4 mei 2019

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Denah rumah ukuran 5x10 meter 3 kamar tidur 2 lantai + tampak depan


Referensi kita kali ini adalah referensi kedua dari denah denah rumah minimalis dengan lebar lima meter, 3 kamar tidur dan 2 lantai bangunan. Luas total dari bangunan ini adalah 60 m2, dengan komposisi 23 m2 menjadi luas lantai satu dan 37 m2 untuk luas lantai 2. Ini artinya 38 % dari luas lahan di gunakan sebagai bangunan sisanya lebih dari 60 % adalah ruang terbuka, berupa taman dan car port. Bangunan dengan lahan kecil bisa di pastikan memiliki denah yang lebih sederhana di bandingkan lahan lahan besar, tidak terkecuali pada denah kita ini.

Di lantai 1 rekan sekalian akan menemukan car port dengan luasan 3x4 m, kemudian setelahnya kita akan dapati teras kecil dengan ukuran 1x2,5 m. Teras akan mengantarkan kita pada ruang pertama di dalam rumah yaitu ruang TV, kemudian kitchen set. Di belakang ruang TV terdapat kamar mandi yang berada tepat di bawah tangga. Di lantai satu juga terdapat satu buah kamar dengan ukuran 2,5x2,5 meter, masih ada kelebihan lahan di belakang denah yang bisa di manfaatkan sebagai area servis.

Model rumah minimalis 2019
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892 
Denah rumah minimalis ukuran 5x10 meter 3 kamar tidur 2 lantai
DENAH RUMAH MINIMALIS TYPE 60 M2,  LANTAI 1





Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Di lantai dua, di ujung tangga akan kita dapati ruang kecil dengan ukuran 1,6x2 m, area ini menghubungkan 3 ruang di lantai 2 yaitu 2 buah kamar tidur dan 1 buah kamar mandi. Kamar tidur utama memiliki luas 12 m2 atau setara 3x4 m, kamar anak memiliki ukuran 2,5x3 meter dan kamar mandi memiliki ukuran 1,6x2 meter.

Denah rumah minimalis ukuran 5x10 meter 3 kamar tidur 2 lantai
DENAH RUMAH MINIMALIS TYPE 60 M2,  LANTAI 2

Untuk tampak depan denah ini memiliki tampak depan bergaya modern minimalis, dengan model atap pelana dan jatuhan air mengarah ke depan dan kebelakang bangunan. Aksen fasade mengandalkan permainan tebal dinding yang di cat dengan warna terang. Permainan tebal dinding ini kemudian di overlay dengan bingkai kanopi berwarna putih. Warna umum bangunan berwarna krem atau putih, dengan aksen coklat di lantai 1.

tampak depan rumah minimalis ukuran 5x10 meter 3 kamar tidur 2 lantai
DESAIN RUMAH MINIMALIS TYPE 60 M2,  2 LANTAI 


akses terus info terbaru dari website ini dengan
JOIN GROUP NASIONAL MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 KLIK DI SINI UNTUK BERGABUNG !!!!




Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days