LINGKAR WARNA: Denah rumah minimalis ukuran 5x12 meter 1 kamar tidur 1 lantai + tampak depan Denah rumah minimalis ukuran 5x12 meter 1 kamar tidur 1 lantai + tampak depan ~ LINGKAR WARNA -->

Sunday, May 05, 2019

6 mei 2019

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Denah rumah ukuran 5x12 meter 1 kamar tidur 1 lantai + tampak depan


Denah rumah minimalis kita berikutnya adalah referensi denah dengan satu buah kamar tidur dan 1 lantai bangunan, berukuran lebar 5 meter dan panjang 12 meter, memiliki luas bangunan 25 m2 atau 41 % dari total luas lahan. Denah ini memiliki carport ukuran 2,5x4 meter, kemudian ada taman di depan dan belakng bangunan, teras berukuran kecil 1x1,2 m, kemudian ada ruang tamu dan ruang makan. Kithcen set di letakkan pada teras belakang di luar bangunan. Untuk kamar tidur ukuran 2,5x3,2 meter dan kamar mandi ukuran 1,5x1,5 m.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 UNTUK JOIN !!!!

Denah rumah minimalis ukuran 5x12 meter 1 kamar tidur 1 lantai
DENAH RUMAH MINIMALIS TYPE 25 M2, 1 LANTAI





Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Untuk tampak depan nya sendiri denah kita kali ini memiliki desain tampak depan bergaya modern minimalis, dengan model atap pelana yang di susun. Area ruang tamu memiliki tinggi dinding dan area atap yang lebih tinggi, kondisi ini juga menyebabkan peninggian plafon pada area ini bisa di lakukan. Warna untuk fasade ini cukup banyak yah, ada 4 buah warna di gunakan dan bagi kami ini tidak cukup positif untuk sebuah rumah, apa lagi rumah dengan ukuran kecil.

tampak depan rumah minimalis ukuran 5x12 meter 1 kamar tidur 1 lantai
DESAIN RUMAH MINIMALIS TYPE 25 M2, 1 LANTAI

LIHAT SEMUA KATEGORI ARTIKEL DI SINI

Model rumah minimalis 2019
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892 
untuk berbagai contoh desain lainnya:
DAFTAR LENGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU




Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days