LINGKAR WARNA: Denah rumah minimalis ukuran 5x15 meter 2 kamar tidur 1 lantai + tampak depan Denah rumah minimalis ukuran 5x15 meter 2 kamar tidur 1 lantai + tampak depan ~ LINGKAR WARNA -->

Wednesday, May 08, 2019

8 mei 2019

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Denah rumah ukuran 5x15 meter 2 kamar tidur 1 lantai + tampak depan


Referensi denah rumah minimalis kita berikutnya adalah denah pada lahan luas 75 m2 atau lebar 5 meter dan panjang 15 meter. Denah ini terdiri dari satu lantai bangunan dengan dua buah kamar tidur. Di bagian depan kita akan dapati carport dengan ukuran 2,5x4,5 meter dan taman ukuran 2,5x3,5 meter. Teras terletak tepat setelah taman di sisi kanan bangunan berukuran 1x2,5 meter. Ukuran luas total bangunan sendiri adalah 34 m2 atau 45% dari total luas lahan. Teras menghubungkan ruang luar dengan ruang dalam berupa ruang tamu, kemudian setelahnya ada meja makan dengan 4 kursi, dapur atau kitchenset sendiri diletakkan di teras luar bangunan. Denah ini memiliki dua buah kamar dengan ukuran masing masing 2,5x2,65 m dan 3x3,25 meter, satu buah kamar mandi ukuran 1,5x1,6 meter. Masih ada kelebihan lahan di bagian belakang yang bisa di gunakan untuk pengembangan bangunan.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 UNTUK JOIN !!!!
Denah rumah minimalis ukuran 5x15 meter 2 kamar tidur 1 lantai
DENAH RUMAH MINIMALIS TYPE 34 M2, 1 LANTAI






Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Untuk tampak depan dari denah ini sendiri bergaya moderen minimalis dengan model atap pelana yang bersesun. Daera ruang tamu adalah ruang dengan dinding dan atap yang tinggi dan area kamar menjadi daerah dengan dinding dan atap yang lebih rendah. Ada kanopi kecil pada teras yang membingkai pintu bangunan, di belakangnya dinding di lapisi granite dengan motif slur serat yang disusun horizontal. Diatas teras masih ada kusen jendela dengan kaca mati yang berfungsi memasukkan cahaya lebih banyak kedalam rumah.

tampak depan rumah minimalis ukuran 5x15 meter 2 kamar tidur 1 lantai
DESAIN RUMAH MINIMALIS TYPE 34 M2, 1 LANTAI

LIHAT SEMUA KATEGORI ARTIKEL DI SINI

Model rumah minimalis 2019
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892 
untuk berbagai contoh desain lainnya:
DAFTAR LENGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU





Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days