LINGKAR WARNA: Denah rumah minimalis ukuran 6x15 meter 2 kamar tidur 2 lantai + tampak depan Denah rumah minimalis ukuran 6x15 meter 2 kamar tidur 2 lantai + tampak depan ~ LINGKAR WARNA -->

Saturday, May 11, 2019

12 mei 2019

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Denah rumah ukuran 6x15 meter 2 kamar tidur 2 lantai + tampak depan


Denah rumah minimalis kita kali ini adalah denah rumah pada tanah ukuran lebar enam meter dan panjang 15 meter, terdiri dari dua lantai bangunan dan 2 buah kamar tidur. Dengan luas total bangunan adalah 84 m2, denah kita ini bisa di katakan sebagai denah yang unik, di antara ke unikannya adalah posisi carport di posisi tengah depan lahan dengan ukuran 3,5x4,5 meter. Kemudian ada taman kecil memanjang di kiri kanannya hal ini juga menjadikan suasana bangunan ini menjadi sangat unik. Setelah carport akan kita dapati teras besar ber ukuran 1,25x5 meter, teras ini menghubungkan dua ruangan sekaligus di dalam rumah yaitu ruang tamu dan kamar tidur. Ruang lainnya ung juga ada di lantai 1 ini adalah ruang makan dengan 4 kursi dan kitchenset yang juga di letakkan di dalam rumah.

Kamar tidur berukuran 3x3 meter dan kamar mandi berukuran 1,5x2 meter yang letaknya tepat di bawah tangga. Tepat di ujung tangga di lantai dua ada sebuah ruang kecil berukuran 2x3 meter dengan sofa kecil. Ruang ini terhubung dengan satu satunya kamar tidur di lantai dua dengan ukuran luas 20 m2 yang di lengkapi kamar mandi berukuran 1,6x3 meter. Jadi ruang ruang di denah kita kali ini bisa dikatakan cukup nyaman untuk lahan 6x15 meter.

Model rumah minimalis 2019
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892 

Denah rumah minimalis ukuran 6x15 meter 2 kamar tidur 2 lantai
DENAH RUMAH MINIMALIS TYPE 84 M2, 2 LANTAI





Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Untuk tampak depannya sendiri bangunan ini memiliki gaya desain tradiosional eropa atau america, karakter ini bisa di lihat dari bentuk atapnya, jadi bentuk atapnya sebenarnya berbentuk perisai hanya saja kemiringan atap lebih curam lebih dari 45 derajat. Komposisi simetris yang coba di tampilkan sang arsitek juga memperkuat kesan gaya desain tersebut. Hal lainnya juga bisa di lihat dari model desain railing balkon di lantai 2.

tampak depan rumah minimalis ukuran 6x15 meter 2 kamar tidur 2 lantai
DESAIN RUMAH MINIMALIS TYPE 84 M2, 2 LANTAI



akses terus info terbaru dari website ini dengan
JOIN GROUP NASIONAL MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 KLIK DI SINI UNTUK BERGABUNG !!!!





Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days