LINGKAR WARNA: Desain masjid modern minimalis dengan pewarnaan susunan roster unik Desain masjid modern minimalis dengan pewarnaan susunan roster unik ~ LINGKAR WARNA -->

Thursday, August 27, 2015

27 agustus 2015

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Desain masjid modern minimalis dengan pewarnaan susunan roster unik

Alhamdulillah, walaupun biro kami masih kecil kami bertekad memiliki program CSR sebagai salah satu bagian peran profesi kami di dalam lingkungan masyarakat. Sebagaimana telah kami infokan sebelumnya mengenai program CSR kami ini adalah masjid pertama yang kami desain setelah belum cukup setahun informasi ini kami publish dalam laman kami.

Desain masjid modern minimalis

image courtesy by lingkarwarna

LIHA DENAH UNTUK DESAIN INI






Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)


desain masjid minimalis

image courtesy by lingkarwarna

LIHA DENAH UNTUK DESAIN INI
Masjid ini nantinya di bangun di dalam kompleks perumahan "Griya Permata Palangga" kelurahan taeng, kabupaten gowa sebagai salah satu fasilitas sosial yang di kembangkan oleh developer perumahan tersebut. Adalah bapak wakil ketua REI makassar Hari Mamun Yudha yang juga direktur utama PT. Belian Cahya Utama, yang memberikan kami kepercayaan untuk mendesain masjid ini. Setelah sebelumnya kami terlibat dalam perencanaan desain perumahan yang beliau kembangkan Bandara Estate.

desain masjid minimalis

image courtesy by lingkarwarna

LIHA DENAH UNTUK DESAIN INI
Bentuk tanah yang tidak beraturan di tambah dengan orientasi bangunan yang wajib mengarah ke kiblat menyebabkan bentuk keseluruhan bangunan ini cukup unik, bisa di katakan ada keuntungan dari kondisi itu sehingga olahan bentuk secara umum bisa keluar dari olahan yang sudah biasa yaitu cenderung simetris.

Desain masjid modern minimalis

image courtesy by lingkarwarna

LIHA DENAH UNTUK DESAIN INI
Warna yang tidak biasa seperti ungu dan biru muda kami terapkan pada desain ini, kami menginginkan kesan yang benar benar fresh pada desainnya, membuat orang ramai dan tertarik untuk sholat ke masjid dan tentu nyaman dalam beribadah adalah alasan untuk segalanya. Akhirnya sampai di sini dulu pembahasan kali ini mudah mudahan bermanfaat, jangan lupa like and share jika anda menyukainya dan follow fanspage kami di kanan bawah website ini, trimakasih wassalam (cnk)


Desain masjid modern minimalis

image courtesy by lingkarwarna

LIHA DENAH UNTUK DESAIN INI


akses terus ribuan informasi arsitektur terupdate!
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 KLIK DI SINI UNTUK BERGABUNG !!!!






Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days