LINGKAR WARNA: Desain kantor modern minimalis 3 lantai Desain kantor modern minimalis 3 lantai ~ LINGKAR WARNA -->

Tuesday, August 18, 2015

18 agustus 2015

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم


Desain kantor modern minimalis 3 lantai

Project bangunan kantor ini merupakan project pertama kami dengan fungsi kantor sejak berdirinya perusahaan ini di may 2014 lalu. Desain kantor PT. Arus Jaya Group yang terletak di jln.beruang no.92 makassar ini kami desain dengan mencoba keluar dari kebiasaan capaian desain "concrete" building yang selalu formal, dan identik dengan permainan bidang bidang fertikal dan horizontal yang saling tegak lurus.

desain kantor 3 lantai di makassar
Desain kantor modern minimalis 3 lantai

Kami mencoba mendudukkan beberapa kemauan klien pada design ini diantaranya gaya bangunan yang bertipikal concrete building, dengan kaca kaca besar, penggunaan kayu dan klien juga berharap bangunan ini bisa menjadi bangunan brandmark ber-arsitektur unik di kota makassar.



Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

desain kantor 3 lantai di makassar
Desain kantor modern minimalis 3 lantai

Ketika di hadapkan dengan referensi rujukan klien dan keinginan untuk menjadikan bangunan kantornya berarsitektur unik di makassar maka kami mengajukan proposal ini. "Concrete building" dengan tipikal formal kami coba tampilkan dalam definisi baru. Desain dengan gaya ini yang biasanya formal kami transformasikan dengan memutar bidang dinding lantai dua dan tiga secara berlawanan masing masing 10 derajat dari bidang dinding utama. Hasilnya sangat menggembirakan tampilan yang sangat fresh untuk sesuatu yang baru dari "concrete building".

desain kantor 3 lantai di makassar
Desain kantor modern minimalis 3 lantai

Element bentuk utama tetap mengandalkan concrete as main texture, kayu dan kaca dengan bingkai bingkai besar. Sisi kiri, kanan dan belakang bangunan di apit dengan bangunan bangunan lain yang cukup padat menyebabkan olahan olahan pada sisi itu tidak kami rekomendasikan.

Kami menambahkan aksen tanaman hijau pada bangunan yang diperkuat dengan tampilan pot tanaman yang berwarna hijau terang untuk memperkokoh kesan fungsi sebani aksen pada bangunan. Baiklah kawan kawan cukup disini pembahasan kali ini saya harap anda menyukainya, jangan lupa tinggalkan komentar anda dan like and share jika anda menyukainya. wassalam (cnk)


akses terus ribuan informasi arsitektur terupdate!
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 KLIK DI SINI UNTUK BERGABUNG !!!!

Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days