LINGKAR WARNA: Unreal visualizations: Video game engine untuk keperluan rendering arsitektur, kereen gan!!! Unreal visualizations: Video game engine untuk keperluan rendering arsitektur, kereen gan!!! ~ LINGKAR WARNA -->

Friday, January 15, 2016

15 januari 2016

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Bagi rekan rekan yang sudah terbiasa dengan software berbasis game development maka software ini bukanlah hal baru bagi mereka, maklum saja sudah 8 tahun berjalan sejak pertama kali software ini di kreasikan  oleh Epic Games di tahun 1998. Epic Games atau di kenal juga dengan Epic dan atau Epic Mega Games, sebuah perusahaan pengembang software platform untuk games asal amerika ini telah mengembangkan software yang begitu powerfull dan pada generasi ke-4 nya, kini juga melirik pengguna lain seperti film maker, arsitek dan visualizer.

Unreal visualizations
unreal engine 4






Salah satu kelebihan dari software ini adalah realistic walktrough. kita ketahui sampai saat ini untuk menghasilkan animasi waltrough di butuhkan waktu yang cukup lama dengan software arsitektur yang sudah umum kita gunakan, dan hasilnyapun tetap kurang memuaskan dan tidak cukup hidup, para profesionalpun jarang mengerjakan animasi jenis ini bukan karena tidak di butuhkan tetapi hanya karena tingkat kesulitan pengerjaan itu tadi dan software ini menawarkan solusi kemudahan itu.



Kelebihan lain bagi para para penggunanya adalah anda dapat men-download dan menggunakan software ini secara gratis  untuk segala keperluan seperti pengembangan game , pendidikan , arsitektur visualisasi , film dan animasi. Anda baru di kenakan charge ketika menggunakan software ini untuk keperluan komersil, seperti misalnya game komersil dan lainnya sebesar 5% dan itupun setelah penghasilan anda mencapai 3000 dolar untuk setiap produk komersil anda. Moto mereka adalah kesuksessan kami adalah setelah kesuksessan anda.

Nah berikut juga kami tampilkan video quick tutorial menggunakan software ini sebagai refensi untuk menggambarkan kelebihan software ini, di tonton sampai akhir yah, hasilnya sangat sangat lumayan lah, tidak mengecewakan dan untuk di ketahui juga sudah banyak tutorial lainnya yang mebahas bagai mana bekerja dengan software ini unreal engine 4. Semoga bermanfaat!!!


akses terus ribuan informasi arsitektur terupdate!
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 KLIK DI SINI UNTUK BERGABUNG !!!!



Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days