LINGKAR WARNA: 32 desain rumah mewah minimalis + denah dan lyout perabot 32 desain rumah mewah minimalis + denah dan lyout perabot ~ LINGKAR WARNA -->

Monday, July 23, 2018

21 juli 2018

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

32 desain rumah minimalis inspiratif  dilengkapi desain denah dan lyout perabot

Referensi kita kali ini akan menjadi lebih menarik karena selain menampilkan desain dalam bentuk 3d visual gambar juga di lengkapi dengan desain denah bangunan, Sehingga rekan sekalian bisa sangat mudah mempelajari desain desain ini dan tentunya mengambil pelajaran pelajaran baru dari desain tersebut. Ada 32 desain yang akan di tampilkan dalam artikel ini dan tentunya pasti akan sangat menarik!!!

Daftar isi

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 UNTUK JOIN !!!!

rumah minimalis plus denah
desain rumah minimalis

1. Desain rumah minimalis 2 lantai dengan luas 240 m2


Desain bangunan kita yang perama cukup besar dengan luasan kurang lebih 240 meter persegi dengan komposisi 100 m2 di lantai satu dan 140 m2 di lantai 2. Luasan bangunan tidak termaksud teras dan garasi mobil. Rumah ini di desain dengan garasi berkapasitas tiga mobil dan teras berbentuk L yang besar di lantai satu. Terdiri dari 5 kamar tidur dengan komposisi 2 kamar tidur di lantai satu dan 3 kamar tidur di lantai dua bangunan.





Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

rumah minimalis plus denah
Desain rumah minimalis 2 lantai dengan luas 240 m2

2. Desain rumah minimalis 2 lantai dengan luas 235 meter persegi


Berbeda dengan bangunan kita sebelumnya yang luas lantai 2 nya lebih luas dari luas lantai satunya, maka rumah kita berikut ini memiliki komposisi sebaliknya yaitu kurang lebih 135 m2 luasan di lantai satunya dan hanya menyisakan luas 100 m2 di lantai duanya hal ini menjadikan luasan lantai satu lebih luas dari lantai duanya. Rumah ini juga di desain dengan garasi berkapasitas 4 buah mobil. Terdiri dari 3 kamr tidur di lantai satnya dan 4 kamar tidur di lantai duanya.

rumah minimalis plus denah
Desain rumah minimalis 2 lantai dengan luas 235 meter persegi

3. Desain rumah modern minimalis dua lantai dengan luas 127 m2


Tidak seluas dua referensi kita sebelumnya, desain rumah minimalis kita berikut ini memiliki luas kurang lebih 127 m2, dengan komposisi 27 m2 di lantai satu di luar luasan garasi dan 100 m2 di lantai duanya. Di desain dengan balkon berbentuk L rumah ini memiliki garasi dengan kapasitas dua buah mobil. Rumah terdiri dari 4 buah kamar dengan komposisi 1 kamar di lantai satu dan 3 buah kamr di lantai duanya.

rumah minimalis plus denah
Desain rumah modern minimalis dua lantai dengan luas 127 m2


4. Desain rumah minimalis dua lantai dengan luas 185 m2



Rumah beriku ini memiliki luas kuarang lebih 185 m2 dengan komposisi 85 m2 untuk lantai satu dan 100 m2 untuk lantai dua bangunannya. Di lengkapi dengan 3 kamr tidur yang ke semuanya ber ada di lantai dua bangunan. Cukup unik bangunan yang di lantai duanya menggunakan material full kayu ini tidak memiliki garasi mobil dan hanya menggunakan carport yang jaga tampak dari gambarnya terpisah dari bangunan utamanya.

rumah minimalis plus denah
Desain rumah minimalis dua lantai dengan luas 185 m2


5. Desain rumah minimalis dua lantai dengan luas 104 m2



Desain rumah kita berikut ini memiliki karakter khas desain rumah minimalis ala rumpun melayu, seperti indonesia dan malaisya. Rumah dengan luas kurang lebih 104 m2 ini di lengkapi dengan garasi mobil dengan kapasitas dua mobil. Di lantai satunya degan luasan 40 m2, ruangan di isi dengan ruang tamu, ruang makan, dapur dan satu buah kamar mandi Dan di lantai duanya di isi dengan 3 buah kamar tidur dengan dua buah kamar mandi.

rumah minimalis plus denah
Desain rumah minimalis dua lantai dengan luas 104 m2


6. Desain rumah minimalis dua lantai dengan luas 200 m2



Bangunan kita berikunya memiliki luas kurang lebih 200 m2 dengan komposisi luas 88 m2 dilantai satu bangunan dan 112 m2 di lantai dua bangunan. Terdiri dari 4 buah kamar tidur. Tiga kamar tidur di lantai dua dan satu kamat tidur di lantai dua bangunan. Memiliki garasi dengan kapasitas 3 buah mobil rumah ini tampak megah. Memiliki eras berbentuk L dan dua buah balkon di lantai duanya. Salah satu kamarnya di desain cukup besar dengan kamar mandi yang juga cukup luas.

rumah minimalis plus denah
Desain rumah minimalis dua lantai dengan luas 200 m2


7. Desain rumah minimalis 2 lantai dengan luas 126 m2


Rumah kita berikutnya memiliki luas bangunan total kurang lebih 126 m2 dengan pembagian luas lantai satu 36 m2 dan lantai 2 kurang lebih seluas 90 meter persegi. Memiliki kapasitas garasi untuk dua buah mobil. Rumah terdiri dari 3 buah kamar tidur, 2 buah teras yang terletak di depan dan belakang bangunan umah. 1 buah balkon, ruang tamu, ruang makan dan dapur. 3 buah kamar tidur terletak keseluruhannya di lantai dua bangunan dengan satu ruang tv yang di gunakan bersama.

rumah minimalis plus denah
Desain rumah minimalis 2 lantai dengan luas 126 m2


8. Desain rumah minimalis dua lantai dengan luas 125 m2



Rumah ini memiliki pendekatan desain traditional dalam bentuknya, mengesankan gaya khas rumah tradisional yaitu rumah dengan tiang kaki atau rumah panggung atau umah tinggi, bahan beton dan finishing minimalis menjadikannya sangat unik. Bangunan dengan luas kurang lebih 125 m2 ini membagi luasannya kedalam 81m2 untuk lantai duanya dan 64 m2 untuk lantai satunya.

rumah minimalis plus denah
Desain rumah minimalis dua lantai dengan luas 125 m2

9. Desain rumah minimalis dua lantai dengan luas  164 m2


Serupa namun tak sama adalah perbandingan antara desain berikut ini dengan desain kita sebelumnya di atas. Sepintas anda bisa saja terkecoh dengan penampilannya yang sangat mirip. Namun jika di perhatikan dengan seksama makan akan tampak banyak perbedaan antara keduanya. Desain kita ini memiliki luas kurang lebih 164 m2 dengan perbandingan 94 m2 di lantai satu dan 70 m2 untuk lantai duanya.

rumah minimalis plus denah
Desain rumah minimalis dua lantai dengan luas  164 m2


10. Desain rumah minimalis dua lantai dengan luas 83 m2



Memiliki bentuk denah lebih simpel dari desain desain sebelumnya, referensi kita berikut ini sangat cocok buat anda yang mengidamkan kesederhanaan dalam bentuk bangunan. Bentuk sederhana bukan berarti jelek loh contohnya saja bangunan kita di bawah ini!! Dengan luas kurang lebih 83 m2 rumah ini memiliki 3 kamar tidur, carport untuk satu buah mobil, ruang tamu, dapur dan lainnya. 27 m3 menjadi luasan lantai satunya dan 56 m2 adalah total luasan lantai 2 nya.

rumah minimalis plus denah
Desain rumah minimalis dua lantai dengan luas 83 m2

11. Desain rumah minimalis dua lantai dengan luas 172 m2



Desain rumah minimalis ini memiliki luas total bangunan kurang lebih 172 m2, dengan komposisi 82 m2 merupakan luas lantai dua nya dan 90 m2 merupakan area luasan untuk lantai satunya. Terdiri dari 5 kamar tidur dengan pembagian 4 kamar tidur di lantai dua dan 1 kamar tidur di lanta satu bangunan. Memiliki garasi mobil dengan kapasitas 2 mobil rumah ini meletakkan balkon besar tepat di atas carportnya.

rumah minimalis plus denah
Desain rumah minimalis dua lantai dengan luas 172 m2


12. Desain rumah minimalis dua lantai dengan luas112 m2



Dengan luas kurang lebih 112 m2 rumah minimalis ini terdiri dari 4 kamar tidur, ruang tamu, ruang makan, dapur, ruang keluarga, dan 3 buah kamar mandi. Dengan komposisi luasan 72 m2 luasan lantai duanya dan, 40 m2 untuk luasan lantai satunya. 3 buah kamar tidur terletak di lantai dua bangunan dan satu lainnya terletak di lantai satu bangunan. Yang menarik dari desain ini adalah balkon besar di lantai dua yang mengambil luasan sebesar kamar lantai satu yang berada tepat di bawahnya.

rumah minimalis plus denah
Desain rumah minimalis dua lantai dengan luas112 m2


13. Desain rumah minimalis 2 lantai dengan luas 105 m2



Desain berikutnya memiliki luas kurang lebih 105 m2 dengan komposisi 35m2 lantai 1 dan 70 m2 menjadi luasan lantai duanya. Terdiri atas 3 kamar dengan 3 kamar mandi, dimana 1 kamar tidur di gunakan secara privat dan 2 kamar tidur lainnya bisa di gunakan secara bersama. 3 Kamar tidur keseluruhannya terletak di lantai dua bangunan dengan satu ruang nonton bersama. Desain rumah ini memiliki garasi dengan kapasitas dua mobil dengan teras kecil tepat berada di atasnya.

rumah minimalis plus denah
Desain rumah minimalis 2 lantai dengan luas 105 m2


14. Desain rumah modern minimalis 2 lantai dengan  dengan luas 162 m2



Desin rumah minimalis dengan luas kurang lebih 162 m2 ini terdiri atas 5 kamar tidur dengang 4 kamar mandi. 3 kamar tidur terletak di lantai dua bangunan dan du kamar lainnya terletak di lantai satu bangunan rumah. Dengan komposisi luas lantai 71 m2 lantai 1 dan  91 m2 untuk lantai duanya rumah minimalis ini memiliki garasi untuk dua buah mobil, fasade yang di dominasi dengan kaca menjadikan desain rumah ini terlihat sangat mewah dan modern.

rumah minimalis plus denah
Desain rumah modern minimalis 2 lantai dengan  dengan luas 162 m2


15. Desain rumah minimalis 2 lantai dengan luas 177 m2



Bangunan rumah dengan luas kurang lebih 177 meter persegi ini memiliki kanopi carport yang di desain menyatu dengan desain bangunan rumah. Carport dengan luasan yang cukup untuk dua buah mobil. Adapun komposisi luasan bangunan adalah 96 m2 untuk lantai 1 dan 81 m2 untuk lantai 2. Bangunan rumah terdiri dari 5 buah kamar tidur dengan pembagian 3 kamar tidur di lntai dua dan 2 kamar tidur di lantai satu. Yang unik dari denah bangunan ini adalah letak pintu salah satu kamar yang tepat berada di sudut ruang tamu.

rumah minimalis plus denah
Desain rumah minimalis 2 lantai dengan luas 177 m2


16. Desain rumah minimalis dua lantai dengan luas bangunan 96 m2



Model denah yang atraktif tidak menjadikan bangunan ini tampil rumit dengan permainan dinding, bentuk atap sederhana berbentuk perisai menjadikan bangunan ini tampak terlihat minimalis dan elegan. Dilengkapi dengan garasi untuk dua buah mobil bangunan ini memiliki 3 buah kamr tidur yang kesemuanya terletak di lantai dua bangunan. Adapun lantai satu di isi dengan ruang tamu . ruang makan, dapur dan satu buah kamar mandi yang dapat di gunakan bersama.

rumah minimalis plus denah
Desain rumah minimalis dua lantai dengan luas bangunan 96 m2


17. Desain rumah minimalis 2 lantai dengan luas 183 m2



Bangunan dengan luas lebih kurang 183 m2 ini memiliki 5 buah kamar tidur dengan komposisi 3 kamar tidur di lantai dua dan dua kamar tidur di lantai satu. Luas lantai 1 jauh lebih kecil dari lantai bangunan yaitu seluas 66 m2 tersamarkan dengan permainan permainan bidang dinding. Dengan luas  117 m2 untuk lantai 2 nya, rumah ini masih terlihat sangat porposional. Komposisi bidang dinding yang di gunakan sebagi aksen bentuk bisa di katakan cukup sukses mengkamuflase lantai satu sehingga tampak besar.

rumah minimalis plus denah
Desain rumah minimalis 2 lantai dengan luas 183 m2


18. Desain rumah minimalis dua lantai dengan luas 86 m2



Bangunan ini memiliki luas lantai kurang lebih 86 m2 dengan pembagian 36 m2 untuk luasan lantai satu bangunan dan 50 m2 untuk luasan lantai 2 bangunan. Memiliki 3 buah kamar tidur dengan dua buah kamar mandi yang keduanya bisa di pakai bersama. Di lengkapi dengan carport kapasitas dua buah kendaraan, desain rumah ini juga di lengkapi dengan kanopi carport berbahan beton yang terintergrasi dengan desain bangunan. Kehadiran kanopi beton ikut memperkuat karakter desain minimalis bangunan.

rumah minimalis plus denah
Desain rumah minimalis dua lantai dengan luas 86 m2


19. Desain rumah dua lantai dengan luas 138 m2



Desain ini memiliki ke miripan pola sirkulasi dengan desain sebelumnya pada poin 14, dimana salah satu keunikannya adalah adanya salah satu kamar yang yang pintunya terletak tepat di salah satu sudut ruang tamu. Memiliki luas kurang lebih 138 m2 dengan pembagian 56 m2 untuk lantai 1 dan 82 m2 untuk lantai 2. Terdiri dari 4 buah kamar tidur dengan pembagian 3 kamar tidur di lantai dua dan 1 kamar tidur di lantai 1. Garasi mobil di peruntukkan untuk dua buah mobil dengan kamar tidur tepat berada di atasnya.

rumah minimalis plus denah
Desain rumah dua lantai dengan luas 138 m2


20. Desain megah rumah minimalis dua lantai dengan luas 430 m2



Desain rumah ini menjadi desain rumah terbesar pada referensi kali ini dengan luas kurang lebih 430 m2, dengan pembagian 230 m2 untuk lantai satu dan 200 m2 untuk lantai dua, luasan tidak termaksud luasan garasi yang di peruntukkan untuk 4 buah mobil. Rumah memiliki denah memanjang sampai lebih dari 25 m1. Terdiri dari 7 buah kamar tidur dengan pembagian 3 buah kamar tidur di lantai satu dan 4 buah kamar tidur di lantai 2. Rrumah ini uga memiliki balkon yang cukup luas di sisi kiri bangunan.

rumah minimalis plus denah
Desain megah rumah minimalis dua lantai dengan luas 430 m2


21. Desain rumah satu lantai dengan luas 120 m2



Desain berikut ini bisa dikatakan desain rumah dengan ruang ruang yang cukup lapang sangat cocok untuk anda yang menyenangi ruang ruang besar, memiliki tiga buah akses pintu di tiga sisi dindingnya. Menggunakan kaca kaca besar rumah ini menjadi cukup terang dari sisi interiornya, terutama di siang hari. Terdiri dari 2 kamar tidur, 1 buah ruang multy, dapur dan dua buah kamar mandi.

rumah minimalis plus denah
Desain rumah satu lantai dengan luas 120 m2


22. Desain rumah minimalis 2 lantai dengan dinding bata


Memiliki luas kurang lebih 112 m2 dengan komposisi 54 m2 untuk lantai 2 dan luas 58 m2 untuk lantai 1. Bangunan ini memiliki 3 buah kamar tidur dengan 2 buah kamr mandi yang dapat digunakan bersama. Ke 3 buah kamar tidur keseluruhannya terletak di lantai dua bangunan. Terdapat balkon yang cukup unik di sisi kanan bangunan yang menghubungkan salah satu kamar tidur dengan kamar mandi di lantai dua.

rumah minimalis plus denah
Desain rumah minimalis 2 lantai dengan dinding bata


23. Desain rumah 1 lantai dengan luas 127 m2



Memiliki bentuk denah memanjang dengan total panjang kuang lebih 17 meter dan lebar 9 meter, rumah ini memiliki luas kurang lebih 127 m2, terdiri dari 2 buah kamar tidur dengan 2 kamar mandi dan satu ruang multy yang cukup besar. Menggunakan pintu dan jendela kaca yang besar bangunan ini bisa di akases dari 3 buah pintu yang menghubungkan dengan ruang multy, kamar tidur utama dan koridor kecil di belakang rumah.

rumah minimalis plus denah
Desain rumah 1 lantai dengan luas 127 m2

24. Desain rumah minimalis dua lantai dengan atap datar  luas 308 m2


Memiliki luas kurang lebih 308 m2, rumah ini memiliki teras dan balkon yang sangat luas. Luas lantai satu sama dengan luas lantai duanya yaitu kurang lebih 154 m2, Terdiri dari 6 buah kamar tidur 3 buah kamar tidur terletak di lantai satu dan tiga kamar tidur lainnya terletak di lantai 2. Tampilannya yang menggunakan atap datar  dan railing balkon kaca polos, rumah ini tampak sangat minimalis.

rumah minimalis plus denah
Desain rumah minimalis dua lantai dengan atap datar  luas 308 m2

25. Desain rumah minimalis 2 lantai dengan flatroof luas 164 m2


Memiliki luas kurang lebih 164 m2, dengan komposisi 83 m2 luasan untuk  lantai satu dan 81 m2 untuk luasan lantai 2. Memiliki 3 buah kamar tidur yang ke semuanya terletak di lantai dua bangunan, lantai satu di isi dengan ruang multy yang terdiri dari area duduk, ruang makan, dapur, loundry dan gudang.Terdapat balkon kecil di lantai dua yang terhubung dengan salah satu kamar tidur.

rumah minimalis plus denah
Desain rumah minimalis 2 lantai dengan flatroof luas 164 m2

26. Desain rumah kayu satu lantai dengan bentuk atraktif


Memiliki bentuk denah serong 45 derajat terhadap orientasi utama rumah menyebabkan olahan bentuk rumah yang atraktif semakin terasa pada desain rumah ini. Dilengkapi dengan model desain bidang bidang atap yang unik, susunan bingkai kaca yang disusun sedemikian rupa juga ikut menyempurnakan desain atraktif rumah ini. Rumah ini memiliki 3 buah kamar tidur dengan 4 buah kamar mandi, dengan 1 buah kamar mandi yang dapat digunakan bersama.
rumah minimalis plus denah
Desain rumah kayu satu lantai dengan bentuk atraktif


27. Desain rumah kayu minimalis 1 lantai dengan luas 42 m2



Luas rumah kurang lebih 42 m2 ini belum termaksud teras rumah yang cukup luas, bangunan ini tampaknya bukan bangunan yang utuh atau masih bagian dari unit rumah lainnya. Tidak ada kamar tidur dalam denahnya, hanya ada area duduk, dapur, kamar mandi dan tempat sauna.
rumah minimalis plus denah
Desain rumah kayu minimalis 1 lantai dengan luas 42 m2


28. Desain rumah kayu minimalis 2 lantai dengan luas 107 m2



Bangunan ini memiliki luas total kurang lebih 107 m2 dengan pembagian 43 m2 untuk luasan lantai duanya dan 64 m2 untuk luasan lantai satunya. Memiliki 3 buah kamar tidur dengan 3 buah kamr mandi, Denah ini menunjukkan bangunan memiliki void besar, yang memungkinkan seseorang melihat dengan nyaman ke arah ruang lantai satu dari lantai dua bangunan.
rumah minimalis plus denah
Desain rumah kayu minimalis 2 lantai dengan luas 107 m2


29. Rumah kayu minimalis dengan desain atraktif



Desain rumah berikut ini menjadi desain rumah faforit saya pribadi, bentuknya yang dinamic, dengan bidang bidang atap besar yang miring tampak sangat proporsional dengan bentuk rumah secara keseluruhannya. Bidang atap pada salah satu terasnya bahkan di buat sangat unik dengan tiang tiang miring yang memikulnya.
rumah minimalis plus denah
Rumah kayu minimalis dengan desain atraktif


30. Desain rumah minimalis 1 lantai dengan luas 154 m2



Rumah memiliki luas kurang lebih 154 m2, dengan 3 buah kamar tidur dan dua buah kamar mandi. Di tengan tengah rumah terdapar ruang keluarga yang sangat besar yang terhubung dengan sebuah teras besar yang menjadi salah satu entrance untuk memasuki rumah ini. Dimana entrance lainnya tepat berada bersebelahan dengan teras tersebut.
rumah minimalis plus denah
Desain rumah minimalis 1 lantai dengan luas 154 m2


31. Desain rumah kayu megah dengan 3 kamar tidur



Bentuknya yang megah tidak menjadikannya memiliki banyak kamar tidur, namun dari tiga kamar tidur tersebut masing masing memiliki ruang yang cukup luas, bahkan salah satunya sangat besar. Desain rumah kayu ini juga menadi satu satu desain rumah kayu yang memiliki carport atau garasi.
rumah minimalis plus denah
Desain rumah kayu megah dengan 3 kamar tidur


32. Desain unit mungil minimalis



Seperti halnya desain kita no 27, desain ini uga merupakan bagian dari rumah yang lebih besar, di gunakan sebagi garasi dan workshop yang terpisah dari bangunan rumah utama.
rumah minimalis plus denah
Desain unit mungil minimalis


LIHAT SEMUA KATEGORI ARTIKEL DI SINI
Model rumah minimalis 2019
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892 
untuk berbagai contoh desain lainnya:
DAFTAR LENGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU


Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days