LINGKAR WARNA: 2 Denah rumah minimalis ukuran 7x11 meter 4 kamar tidur 2 lantai + tampak depan 2 Denah rumah minimalis ukuran 7x11 meter 4 kamar tidur 2 lantai + tampak depan ~ LINGKAR WARNA -->

Wednesday, May 15, 2019

15 mei 2019

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Denah rumah ukuran 7x11 meter 4 kamar tidur 2 lantai + tampak depan


Referensi denah rumah minimalis kita kali ini adalah denah denah dengan ukuran lahan lebar tujuh meter dan panjang lahan 11 meter, memiliki 4 kamar tidur pada 2 lantai bangunan. Telah berlalu sebelumnya pembahasan mengenai denah denah dengan ukuran lahan yang sama namun hanya terdiri dari 3 kamar tidur, 2 kamar tidur dan 1 lantai bangunan. Dan referensi referensi ini adalah referensi yang terintegrasi antara satu dengan yang lainnya. Terkadang beberapa denah yang lebih besar merupakan pengembangan dari denah denah yang lebih sederha pada type rumah yang lebih kecil. Begitu juga beberepa dari denah kita di bawah ini merupakan pengembangan dari denah denah sebelumnya.

1. Denah rumah luas 78 m2


Denah kita yang pertama, memiliki luas total bangunan 78 m2 dengan komposisi pembagian luasan 40 m2 untuk lantai 1 dan 38 m2 untuk luasan lantai duanya. Di lantai satu bagian depan terdapt carport dengan ukuran 3x4,5 m, taman 4x4,5 m dan teras kecil berukuran 1x2,5 m. Ruang pertama yang akan kita dapati di lantai satu adalah ruang tamu kemudian ruang makan dan dapur. Di lantai 1 hanya ada 1 buah kamar tidur di kanan depan denah dengan ukuran 2,75x3,5 meter persegi, terdapat juga dua buah kamar mandi 1 buah di bawah tangga dan 1 lainnya di sudut kanan belakang denah.

Dilantai dua di ujung tangga kita akan dapati ruang sirkulasi ukuran 2x2,5 meter, ruang ini menghubungkan 4 buah ruang di lantai 2 yaitu 3 buah kamar tidur dan 1 buah kamar mandi. Kamar tidur masing masing berukuran 2,75x3,5 m, 3x3,5 meter dan 1,75x2 meter. Kamar mandi sendiri berukuran 2x2 meter.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 UNTUK JOIN !!!!

Denah rumah minimalis ukuran 7x11 meter 4 kamar tidur 2 lantai
DENAH RUMAH MINIMALIS TYPE 78 M2




Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Tampak depan rumah luas 78 m2


Untuk tampak depannya sendiri denah ini memiki desain tampak depan bergaya modern minimalis dengan model atap perisai. Jatuhan air atap menuju ke 4 arah dua di antaranya jatuh di atas talang beton di atap rumah. Aksen bangunan di kelola dari dinding majuan di lantai dua yang di beri warna kontras dan permainan kusen jendela. Di lantai satu sebagian dinding menggunakan finishing batu alam.

tampak depan rumah minimalis ukuran 7x11 meter 4 kamar tidur 2 lantai
DESAIN RUMAH MINIMALIS TYPE 78 M2, 2 LANTAI

2. Denah rumah luas 83 m2


Denah kita yang kedua memiliki luas total 83 meter persegi dengan pembagian luasan masing masing 43 m2 untuk luasan lantai 1 dan 40 meter persegi untuk luasan lantai dua. Denah di lantai satu di bagian depan terdapat carport dengan ukuran 3x4 m, taman dengan ukuran 4x4 m dan teras kecil berukuran 0,8x2 meter. Ruang pertama yang kita dapatkan di lantai satu adalah ruang tamu yang juga berfungsi sebagi ruang TV, kemudian meja makan dengan 4 kursi dan kitchenset.

Denah rumah minimalis ukuran 7x11 meter 4 kamar tidur 2 lantai
DENAH RUMAH MINIMALIS TYPE 83 M2 LANTAI 1

Di lantai satu terdapt dua buah kamar tidur dengan ukuran masing masing 3x3 meter dan 2x3 meter. Salah satu kamar tidur terletak di bagian belakang denah dengan kamar mandi di dalamnya. Kamar mandi lainnya berada tepat di bawah tangga dengan luasan 3 m2. Di lantai dua di ujung tangga akan kita dapati sebuah ruang kecil berukuran 2x2 meter yang menghubungkan 2 kamar tidur dan 1 buah kamar mandi. Kamar tidur masing masing berukuran 3x4,5 meter dan 2,5x3 meter, kamar utama di lengkapi dengan kamar mandi dan balkon di dalamnya. Untuk ukuran kamar mandi sendiri berukuran 1x2,5 meter.

Denah rumah minimalis ukuran 7x11 meter 4 kamar tidur 2 lantai
DENAH RUMAH MINIMALIS TYPE 83 M2 LANTAI 2

Tampak depan rumah luas 83 m2


Untuk tampak depannya sendiri bangunan ini memiliki gaya desain modern minimalis dengan model atap kombinasi antara pelana dan dak beton. Atap dengan dak beton berada di sisi kana bangunan, penggunaan dak beton biasanya untuk menghilangkan kesan atap bangunan yang flet tanpa bentuk. Fasade bangunan ini memiliki dinding dengan batu tempel yang menjulan dari lantai satu hingga ke lantai dua. Keberadaan balkon membuat bangunan tampil lebih dimensional dan menarik.

tampak depan rumah minimalis ukuran 7x11 meter 4 kamar tidur 2 lantai
DESAIN RUMAH MINIMALIS TYPE 83 M2, 2 LANTAI

LIHAT SEMUA KATEGORI ARTIKEL DI SINI

Model rumah minimalis 2019
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892 
untuk berbagai contoh desain lainnya:
DAFTAR LENGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU



Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days