LINGKAR WARNA: 6 Desain meja resepsionis dari pallet bekas 6 Desain meja resepsionis dari pallet bekas ~ LINGKAR WARNA -->

Saturday, April 30, 2016

29 april 2016

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Memiliki meja resepsionis yang menarik tentu menjadi sesuatu yang patut di pertimbangkan bagi pelaku bisnis, dimana di dalam bangunan area yang biasa juga di sebut front office biasanya memiliki meja ini meja resepsionis. Beberapa fungsi yang umum terjadi di sini antara lain sebagai pusat informasi, tamu tamu bisa menanyakan informasi tertentu mengenai keperluannya, dan di area ini juga tamu tamu di arahkan kemana mereka harus menuju atau sekedar di mana harus menunggu. Pada area ini juga biasanya aktifitas registrasi dan pengisian buku tamu di lakukan, umumnya para tamu gedung tertentu akan memulai segala aktifitasnya dari ruang ini.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 UNTUK JOIN !!!!

Desain meja resepsionis
image courtesy by palletdesigns




Desain meja resepsionis
image courtesy by palletfurniturediy
Desain meja meja ini, bisa sangat sederhana dengan ukuran kecil dan atau sebaliknya bisa sangat mewah dengan ukuran yang besar. Tampilan meja bisa minimalis atau bisa juga sangat atraktif, biasanya tema meja di sesuaikan dengan fungsi bangunan. Yang juga menjadi bagian element front office lainnya selain meja resepsionis tadi adalah bedrop-nya, berbicara tentang mejanya tidak lengkap rasanya jika tidak membahas mengenai bedrop-nya ini di karenakan keduanya merupakan satu kesatuan yang utuh.

Desain meja resepsionis
image courtesy by receptiondeskdesign
Menggunakan palet sebagai bahan utama pemmbentuk meja adalah sesuatu yang sangat menarik, dan bahan ini memang selalu menarik untuk di bicarakan. Jenis kayu ini akhir akhir menjadi sesuatu yang paling di cari cari informasinya, hal ini menunjukkan ketertarikan yang besar terhadap desain desain yang telah ada dan telah menggunakan bahan ini.

Desain meja resepsionis
image courtesy by remadeinbritai
Sebagian besar contoh contoh kita pada artikel ini, merupakan papan papan palet yang telah di sortir atau telah di rapikan dan tidak lagi berada pada bentuk aslinya yaitu palet, meskipun tetap ada yang menampilkan wujud aslinya. Untuk mengetahui perbedaan antara keduanya anda bisa membaca artikel artikel kami mengenai aneka kreasi dari pallet bekas ini di sini. 


Desain meja resepsionis
image courtesy by srofthouse
Menarik bukan? Salah satu kelebihan paling menonjol dari kayu ini adalah tekstur urat kayu yang sangat artistik yang tidak di dapatkan pada kayu kayu di indonesia. Ow iya untuk di ketahui sebelumnya kayu pallet yang biasa di gunakan untuk furniture furniture ini adalah kayu palet import dari amerika atau eropa karena pine wood jenis lokal sepengetahuan kami selama ini tidak memiliki kualitas yang sama.


Desain meja resepsionis
image courtesy by archilovers

Model rumah minimalis 2019
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892 
untuk berbagai contoh desain lainnya:
 DAFTAR LEMNGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU



Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days