LINGKAR WARNA: Desain tangga unik dari kayu pallet bekas Desain tangga unik dari kayu pallet bekas ~ LINGKAR WARNA -->

Thursday, April 28, 2016

28 april 2016

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Tangga identik dengan step step pijakan yang mengantarkan seseorang naik dari tempat yang rendah ke tinggi atau sebaliknya. Tangga bisa berbagai macam modelnya, ada yang lurus, ada yang menggunakan bordes, ada yang berbentuk U, L, O dan yang lainnya. Tangga secara garis besar terdiri atas anak tangga, bordes dan railing. Anak tangga dan railing mungkin sudah umum kita ketahui namun bordes tidak semua orang mengetahuinya.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  RUMAH MINIMALIS INDONESIA (RUMI) 2020 UNTUK JOIN !!!!

Desain tangga unik dari kayu pallet bekas
image courtesy by because



Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Desain tangga unik dari kayu pallet bekas
image courtesy by palletwoodproject
Bordes adalah anak tangga besar, yang biasanya di tujukan sebai tempat beristirahat untuk tangga dengan jumlah anak tangga yang sangat banyak, bordes bisa lebih dari satu, bisa saja dua, tiga, bahkan puluhan bordes, biasanya tangga dengan banyak bordes adalah tangga yang berada di tengah tengah landsekap kawasan.

Desain tangga unik dari kayu pallet bekas
image courtesy by dishfunctionaldesigns
Contoh contoh tangga berikut mungkin lebih di dominasi dengan tangga rumah, ini lebih di karenakan tangga yang akan kita bahas adalah tangga kaitannya dengan pallet bekas. Palet bekas adalah kayu peti kemas import yang di gunakan untuk mengkemas atau memikul benda benda yang di kirim menggunakan peti kontainer.
 
Desain tangga unik dari kayu pallet bekas
image courtesy by weskaap
Ternyata anak tangga dengan pallet bekas bukanlah sesuatu yang buruk, bahkan cenderung menarik dan memberikan warna baru pada tangga dan ruang interior anda. Di beberapa contoh kasus bahkan anak anak tangga dari pallet mendominasi pembentukan kesan ruangan. Anda bia melihat artikel kami mengenai ini pada artikel berjudul Desain interior kantor, tampil minimalis dengan palet bekas.

Desain tangga unik dari kayu pallet bekas
image courtesy by oddstuffmagazine
Pada umumnya bilah bilah pallet bekas berukuran kecil, namun pada beberapa kasus khusus bisa kita dapatkan pallet dengan ukuran ukuran yang besar dan dalam bentuk balok balok. Limbah seperti ini biasanya memudahkan kita dalam eksekusi desain yang di sebabkan oleh fariasi ukuran bahan yang tersedia lebih banyak.

Desain tangga unik dari kayu pallet bekas
image courtesy by palletdesigns

LIHAT SEMUA KATEGORI ARTIKEL DI SINI

Model rumah minimalis 2020
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892  
untuk berbagai contoh desain lainnya: 



Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days