LINGKAR WARNA: Desain ruang keluarga dengan pallet bekas Desain ruang keluarga dengan pallet bekas ~ LINGKAR WARNA -->

Wednesday, April 20, 2016

21 april 2016

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Ruang keluarga adalah ruang dimana aktifitas bersama keluarga akan banyak dihabiskan di sini, biasanya di isi dengan set sofa untuk mencukupi seluruh kebutuhan duduk keluarga. Di ruangan ini juga biasanya terdapat televisi dimana anggota keluarga menghabiskan waktu menonton tv bersama. Faktanya dewasa ini ruang ruang keluarga ini tidak lagi ramai di huni oleh anggota keluarga, perubahan gaya hidup menjadi alasan utama terjadinya hal tersebut.

Desain ruang keluarga dengan pallet bekas
image courtesy by upcycle-wonders




Desain ruang keluarga dengan pallet bekas
image courtesy by justshare
Menghidupkan kembali ruang keluarga adalah hal yang harus di upayakan, di mana keakraban antara setiap anggota keluarga tercipta di sini. Salah satu yang menyebabkan ruang keluarga menjadi sepi adalah terdapatnya televisi di setiap kamar kamar tidur anggota keluarga sehingga setiap anggota mencukupkan kesehariannya dengan lebih banyak bersendiri dengan televisi dan gatgetnya sendiri.

Desain ruang keluarga dengan pallet bekas
image courtesy by pallet-furniture
Tentu saja agar ruang keluarga selalu menjadi tempat yang faforit bagi seluruh anggota keluarga, maka perhatian akan desain yang menghibur, nyaman dan menyenangkan harus menjadi sebuah fokus tersendiri bagi para desainer interior. Warna warna yang soft, terang dengan intensitas cahaya yang tinggi pada ruangan menjadi hal yang kami rekomendasikan bagi interior ruang keluarga anda.

Desain ruang keluarga dengan pallet bekas
image courtesy by pallet-furniture
Interior ruangan dengan pallet bekas tentu bukan hal yang baru bagi rekan sekalian, apa lah lagi apabila telah mengikuti berbagai artikel kami dalam serial pembahasan aneka kreasi dari pallet bekas. Ruang interior dengan pallet bekas tentu memberikan alternatif tersendiri bagi ruang interior anda, menjadi menarik tentunya walaupun cukup populer namun hal ini bukan hal yang umum di implementasikan.


Desain ruang keluarga dengan pallet bekas
image courtesy by woodpalletfurniture
Perlu di ketahui bahwa di butuhkan treatment khusus bagi bahan pallet ini, karena material ini cenderung butuh kepada sortir yang baik dalam pembersihan dan fishingnya agar aman dan sehat di gunakan.




Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days