LINGKAR WARNA: Desain dapur unik bergaya scandinavia Desain dapur unik bergaya scandinavia ~ LINGKAR WARNA -->

Sunday, March 06, 2016

7 maret 2016

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Fresh, homy, nyaman adalah kesan pertama yang akan selalu muncul ketika melihat desain desain bergaya scandinavian ini. Warna warna cerah dan bias cahaya yang tinggi seakan menjadi ke harusan pada gaya ini. Dapur yang biasanya ber kesan berantakan pun tampil sangat bersih, rapih yang seakan mengajak kita untuk betah duduk berlama lama di dapur.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 UNTUK JOIN !!!!

Desain dapur unik bergaya scandinavia
image courtesy by homemydesign




Desain dapur unik bergaya scandinavia
image courtesy by bsmartkitchen
Gaya scandinavian ini digadang gadang akan menggantikan gaya minimalas yang selama ini mendominasi referensi inspiratif bagi orang orang yang ingin membangun rumah atau bangunan tertentu. Gaya ini di nilai lebih cocok dengan masyarakat modern di masa depan yang lebih condong kepada ide ide desain yang simpel dan tidak over atraktif dalam tampilannya.

Desain dapur unik bergaya scandinavia
image courtesy by decoist


Gaya scandinavian sendiri merujuk kepada gaya desain yang berasal dari lima negara nordic yaitu Denmark, Norway, Sweden, Iceland dan Finland. Sebagaimana gaya desain lainnya, gaya desain ini juga mengalami perkembangan dari masa kemasa hingga saat ini, di mulai dengan scandinavia kuno, traditional, modern dan sampai saat ini yang tengah di gandrungi adalah gaya scandinavia dengan unsur unsur kontempore.

Desain dapur unik bergaya scandinavia
image courtesy by interioridea
Dapur dapur di desain dengan warna putih sebagai warna utamnya, deselingi dengan sedikit warna alami kayu dan abu abu yang juga kerap kali di tampilkan pada gaya desain ini. Jendela besar untuk memaksimalkan tangkapan cahaya yang masuk keruangan selalu saja hadir di antara ruang ruang putih bersih ini, memperkuat karakter ruangan tersebut.



Desain dapur unik bergaya scandinavia
image courtesy by

Model rumah minimalis 2019
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892 
untuk berbagai contoh desain lainnya:
 DAFTAR LEMNGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU



Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days