Desain interior kamar hotel tampil menarik dengan gaya scandinavia ~ 1000+ Inspirasi Desain Arsitektur Teknologi Konstruksi Dan Kreasi Seni

Saturday, 10 September 2016

11 September 2016

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Hotel secara sederhana bisa kita pahami sebagai tempat penginapan sementara dengan kelas fasilitas yang cukup baik. Dalam perkembangannya hotel tidak hanya di gunakan sebagai tempat penginapan sementara namun lebih dari itu, hotel tumbuh menjadi ruang sosial baru yang memiliki beragam aktifitas di dalamnya. Selain terdapat di dalamnya jenis jenis kamar berdasarkan kemewahannya hotel juga memiliki kelas kelas berdasarkan fisik bangunan hotelnya sendiri, penjelasan panjang lebar mengenai ini mungkin anda bisa dapatkan pada literatur lainnya.

Desain interior kamar hotel dengan gaya scandinavia
image courtesy by radissonblu





Secara etimologi Hotel berasal dari kata hostel, konon diambil dari bahasa Perancis kuno. Bangunan publik ini sudah disebut-sebut sejak akhir abad ke-17. Maknanya kira-kira, "tempat penampungan buat pendatang" atau bisa juga "bangunan penyedia pondokan dan makanan untuk umum". Jadi, pada mulanya hotel memang diciptakan untuk meladeni masyarakat.

Desain interior kamar hotel dengan gaya scandinavia
image courtesy by inhabitat
Hotel dari literatur lainnya juga di definisikan sebagai sebuah bentuk bangunan, lambang, perusahaan atau badan usaha akomodasi yang menyediakan pelayanan jasa penginapan, penyedia makanan dan minuman serta fasilitas jasa lainnya dimana semua pelayanan itu diperuntukkan bagi masyarakat umum, baik mereka yang bermalam di hotel tersebut ataupun mereka yang hanya menggunakan fasilitas tertentu yang dimiliki hotel itu.

Desain interior kamar hotel dengan gaya scandinavia
image courtesy by visitaarhus
Berikutnya adalah bagian utama dari kemegahan sebuah hotel yaitu kamar kamar hotel itu sendiri, yang akan menjadi domain pembahasan artikel kita kali ini. Setidaknya jenis kamar hotel terbagi menjadi dua bagian secara garis besar, yang pertama yaitu Berdasarkan fasilitasnya yaitu terdiri dari Standard room,  Superior/Premium room, Deluxe room,  Junior Suite/Studio room, Suite room dan Presidential/penthouse room,  yang kedua yaitu Berdasarkan jumlah ranjang terdiri dari, Single room Twin room Double room dan Triple/Family room
 
Desain interior kamar hotel dengan gaya scandinavia
image courtesy by radissonblu
Masuk kepada pembahasan utama kita yaitu bagaimanasih interior kamar hotel yang bergaya skandinavia itu? Literatur mengenai kamar hotel bergaya scandinavia tidak semudah literatur interior scandinavian lainnya, kami mengira ini di sebabkan oleh transformasi elemen elemen desain scandinavian pada bangunan hotel mengalami inovasi yang cukup cepat, sehingga tampilan karakternya sangat sulit di kenali.

Desain interior kamar hotel dengan gaya scandinavia
image courtesy by radissonblu
Beruntunglah kami menemukan referensi ini, referensi dari sebuah hotel dengan brand scandinavian radissonblu. Karakter skandinavian masih bisa kita temukan dari penggunaan sofa tunggal yang khas gaya nordic, patern keramik atau karpet dengan kotak kotak kecil bergaya scandi dan tampilan khas gaya ini yang bersih dengan dominasi warna warna terang dan sangat sangat rapih.

Desain interior kamar hotel dengan gaya scandinavia
image courtesy by radissonblu

akses terus ribuan informasi arsitektur terupdate!
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 KLIK DI SINI UNTUK BERGABUNG !!!!




Labels

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days

Popular Posts All Time