LINGKAR WARNA: 14 inspirasi desain ambalan unik dan penataannya! 14 inspirasi desain ambalan unik dan penataannya! ~ LINGKAR WARNA -->

Saturday, March 30, 2019

31 maret 2019

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

14 inspirasi desain ambalan unik berbentuk heksagonal dan penataannya!

Memiliki pajangan lucu sepertinya tidak lengkap tanpa ambalan unik sebagai tempat untuk meletakkannya. Ambalan merupakan elemen interior yang di gunakan sebagai tempat meletakkan pajangan yang berupa hiasan atau pajangan fungsional seperti jam dinding atau wadah pernak pernik.

Ambalan sendiri memiliki keragaman desainnya masing masing, meski umumnya berbentuk kotak persegi panjang lurus, kini ambalan bisa tampil dalam berbagai model dan wujud. Bahan yang di gunakan untuk mengeksekusi produknya juga sangat beragam tidak terkecuali pada literatur referensi kita kali ini.

14 inspirasi desain ambalan unik kita kali ini berbentuk persegi 6 dengan setidaknya 3 bahan finishing, dico, pelapisan dengan HPL atau yang sejenis dan penggunaan kayu solid, kesemuanya memberikan karakteristik yang unik dan berbeda beda, Sayangkan untuk di lewatkan! berikut 14 inspirasi desain ambalan unik berbentuk heksagonal dan penataannya!

semoga bermanfaat!

Model rumah minimalis 2018
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892 
untuk berbagai contoh desain lainnya: http://www.lingkarwarna.com/search/label/rumah%20minimalis


desain ambalan unik






Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)


desain ambalan unik

desain ambalan unik

desain ambalan unik

desain ambalan unik

desain ambalan unik

desain ambalan unik

desain ambalan unik

desain ambalan unik

desain ambalan unik

desain ambalan unik

desain ambalan unik

desain ambalan unik

desain ambalan unik



akses terus ribuan informasi arsitektur terupdate!
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 KLIK DI SINI UNTUK BERGABUNG !!!! 




Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days