LINGKAR WARNA: Tips konstruksi: Cara menambah jumlah lantai bangunan! Tips konstruksi: Cara menambah jumlah lantai bangunan! ~ LINGKAR WARNA -->

Sunday, April 07, 2019

7 april 2019

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Tips konstruksi: Cara menambah jumlah lantai bangunan!

Seringkali menambah jumlah lantai bangunan membuat kita sedikit bingung atau bahkan ragu tentang bagaimana konstruksinya, apakah masih cukup kuat untuk menopang tambahan lantai baru di atasnya atau apakah butuh konstruksi tiang tiang baru untuk menopang konstruksi baru tersebut, memang untuk keputusan itu kami sarankan untuk melibatkan seorang ahli konstruksi yang berpengalaman.

Di referensi kita kali ini, kami mencoba menggambarkan atau memberi perspektif yang mungkin baru bagi sebahagian kita tentang bagaimana menyelesaikan konstruksi dari penambahan jumlah lantai sebuah bangunan. Tampak dari referensi kita trik ini justru di gunakan pada gedung gedung tinggi, sehingga kami menarik kesimpulan hal ini juga sangat memungkinkan untuk di lakukan pada kasus renovasi rumah tinggal dengan penambahan jumlah lantai.

Jika kita perhatikan, konstruksi lama selimutnya sedikit di kikis kemudian di tambahkan pembesian baru yang menyelimutinya, tidak hanya di lakukan di tiang trik ini juga di lakukan pada pondasi, balok dan plat lantai. Setelah itu bekisting baru di buat kemudian cor baru di tuangkan kedalam konstruksi. Hanya saja dalam prakteknya buruh sedikit trik untuk memasukkan coran baru yang mungkin akan terganggu dengan adanya konstruksi lamanya.

semoga bermanfaat!

Model rumah minimalis 2018
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892 
untuk berbagai contoh desain lainnya: http://www.lingkarwarna.com/search/label/rumah%20minimalis








Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)















Jika anda menyenangi artikel artikel kami, donasikan sedikit waktu like FP kami di bawah ini, dan share artikel artikel kami. setiap sharing dari anda adalah semangat baru buat kami untuk terus berkarya. Semoga bermanfaat!!!!




Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days