LINGKAR WARNA: Denah rumah minimalis ukuran 9x17 meter 3 kamar tidur 2 lantai + tampak depan Denah rumah minimalis ukuran 9x17 meter 3 kamar tidur 2 lantai + tampak depan ~ LINGKAR WARNA -->

Wednesday, June 26, 2019

27 juni 2019

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Denah rumah ukuran 9x17 meter 3 kamar tidur 2 lantai + tampak depan


Gambar contoh denah rumah minimalis kita berikutnya adalah denah dengan ukuran lahan lebar 9 meter dengan panjang 17 meter  dengan 3 buah kamar tidur dan pada 2 lantai bangunan.

1. Referensi denah kita yang pertama memiliki luas total bangunan 145 m2 dengan komposisi pembagian luasan 86 m2 untuk luasan lantai 1 dan 59 m2 untuk luasan lantai 2. Dari bagian luarnya denah memiliki carport dengan ukuran 3x5,5 meter dan taman di depan bangunan berukuran 5,5x7 meter. Luasan ini sudah termaksud dengan teras di dalamnya yang berukuran kurang lebih 1x4 meter. Denah ini juga telah memiliki garasi dengan kapasitas 1 buah mobil berukuran 3x6 meter yang di ikuti dengan dapur tepaat di belakangnya berukuran 2,5x3 meter.

Dari depan ruang pertama yang akan kita temukan adalah ruang tamu dengan 3,5x4 meter, ruang tamu ini juga berfungsi sebagai ruang keluarga dan ruang TV. Setelahnya terdapar ruang makan dan kemudian teras belakang yang menghubungkan ruang dalam dengan taman berukuran 3x9 meter di belakang bangunan. Di sisi kanan denah di mulai dengan sebuah kamar mandi berukuran 2x2 meter kamar mandi ini terletak tepat di bawah tangga yang berada di sebelah kamar mandi ini.

Kemudian ada ruang duduk kecil atau mushola berukuran 2x2 meter yang di ikuti dangan kamar tidur lantai 1 berukuran 3x3 meter. Dilantai 2 di penghujung tangga ada sebuah ruangan memanjang berukuran 1,8x7 meter yang menghubungkan kamar tidur utama berukuran 3,5x5 meter, kamar anak berukuran 3x3,5 meter dan kamar mandi berukuran 2x2,5 meter. Kamar tidur utama juga telah di lengkapi dengan kamar mandi berukuran 2x2,5 meter dan balkon berukuran 0,8x5 meter.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 UNTUK JOIN !!!!

Denah rumah minimalis ukuran 9x17 meter 3 kamar tidur 2 lantai
DENAH RUMAH MINIMALIS TYPE 145 M2, 2 LANTAI


Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Untuk tampak depannya sendiri denah ini memiliki tampak depan dengan gaya modern minimalis dengan model atap perisai. Sayangnya di contoh kita kali ini pixel gambar yang tersedia cukup kecil mungkin kalau pembaca sekalian membaca artikel ini melalui hendpone gambar akan tampil cukup baik namun ketika menggunakan destop akan sedikit pecah. Desain tampak depan untuk fasade ini juga telah di lengkapi dengan kanopi carport jadi bisa dikatakan elemen desainnya sudah cukup komplit.

tampak depan rumah minimalis ukuran 9x17 meter 3 kamar tidur 2 lantai
DESAIN RUMAH MINIMALIS TYPE 145 M2, 2 LANTAI

LIHAT SEMUA KATEGORI ARTIKEL DI SINI

Model rumah minimalis 2019
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892 
untuk berbagai contoh desain lainnya:
DAFTAR LENGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU

Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days