LINGKAR WARNA: 8 inspirasi rumah minimalis dengan kombinasi warna hijau tosca 8 inspirasi rumah minimalis dengan kombinasi warna hijau tosca ~ LINGKAR WARNA

Saturday, October 12, 2019

12 oktober 2019

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

8 inspirasi rumah minimalis dengan kombinasi warna hijau tosca

Memilih warna yang cocok untuk sebuah rumah ini bisa dikatakan gampang gampang susah, sisi mudahnya ketika kita hendak memilih warna rumah secara umum, cara memilihnya lebih mudah karena kita di hadapkan dengan 1 atau 2 kombinasi warna secara umum, dan sisi salah dalam memilih 2 kombinasi warna itu sangat kecil, karena umumnya warna rumah secara umum itu telah banyak pengkombinasiannya, baik itu contoh contoh untuk warna eksteriornya maupun warna untuk ruang dalam dan dekorasinya.

Di maklumi dalam kasus fasade elemen yang perlu di kombinasikan warnanya itu bisa di katakan sangat sedikit, hanya ada dinding, atap, kusen pintu dan jendela dan umumnya atap kusen pintu dan jendela ini sudah memiliki warna pakem yang kita tidak perlu memilih lagi di situ, misalnya untuk warna atap umumnya berwarna hitam atau maron, untuk warna kusen umumnya putih atau coklat tua.

Sisi sulitnya ketika pemilihan warna ini akan di persiapkan untuk mudah di kombinasikan dengan warna dari elemen elemen dekarasinya seperti kursi, karpet, gorden sampai elemen elemen kecil dekorasi seperti bantal dan pajangan, karena variasi elemen dekorasi yang cukup banyak ini maka sebaiknya pemiliha warna bangunan itu bersifat netral seperti putih, krem, abu abu, dan kalau pada kasus bahasan kita kali ini warna netralnya bisa di dapatkan dari hijau tosca mint, jadi warnanya lebih soft dan lembut, ini adalah saran yang baiknya.

Adapun di referensi kita ini maka tampilannya sudah seperti apa yang rekan pembaca sekalian saksikan di bawah berwarna hijau tosca dan kita akan mereview bagaimana kombinasi warna yang cocok dengan hijau tosca. Secara umum area eksterior berwarna cukup simpel yaitu berwarna hijau tosca dengan kusen pintu dan jendela berwarna putih, jadi tampilannya bisa di katakan cukup sederhana. Warna putih lainnya juga terdapat pada pagar rumah yang membentang selebar lahan dan pewarnaan ini memberi kesan netral kepada warna bangunan secara umum, jadi kehadiran warna putih memberi kesan llebih fresh pada fasade bangunan.

Di interior bangunanannya kombinasi bangunan secara umum masih sama dengan ruang luar yaitu di dominasi dengan hijau tosca dan warna putih keramik lantai sebagai penyeimbangnya, sayang di sini tidak tampak warna plafonnya tapi kami menduga warnanya kemungkinan besar juga berwarna putih. Datang warna variasi dari elemen elemen kecil dekorasi seperti tosca tua atau hijau tua pada gorden, bantal sofa dan sprey kasur yang berwarna kuning, dan beberapa perabot berwarna hijau muda di dapur.

Kombinasi ini sebenarnya kurang cocok dengan warna hijau tosca, hanya saja penggunaannya yang sedikit memungkinkan hal ini masih sah sah saja untuk di kombinasikan. Saran kami penggunaan pengkombinasian dengan warna tosca mint, warna putih, warna abu basah lebih kami rekomendasikan, dan menghilangkan warna warna yang jauh dari tema warna seperti biru pada lap kaki tentunya juga lebih pas untuk di aplikasikan. Namun terakhir pewarnaan, secara umum maupun kombinasinya semua kembali kepada selera penghuni sah sah saja jika penghuni menginginkan warna yang di kehendakinya selama iya meras nyaman terhadapnya!

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 UNTUK JOIN !!!!

rumah minimalis dengan kombinasi warna hijau tosca
rumah minimalis tampak depan




Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

rumah minimalis dengan kombinasi warna hijau tosca
kamar tidur minimalis

rumah minimalis dengan kombinasi warna hijau tosca
dapur minimalis

rumah minimalis dengan kombinasi warna hijau tosca
ruang tamu minimalis

rumah minimalis dengan kombinasi warna hijau tosca
ruang TV minimalis

rumah minimalis dengan kombinasi warna hijau tosca
ruang makan minimalis

rumah minimalis dengan kombinasi warna hijau tosca
ruang TV minimalis

rumah minimalis dengan kombinasi warna hijau tosca
ruang tamu minimalis
LIHAT SEMUA KATEGORI ARTIKEL DI SINI

Model rumah minimalis 2019
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892 
untuk berbagai contoh desain lainnya:
DAFTAR LENGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU

Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days

Popular Posts All time