LINGKAR WARNA: Desain rumah minimalis type 75 3 kamar tidur 1 lantai + DENAH Desain rumah minimalis type 75 3 kamar tidur 1 lantai + DENAH ~ LINGKAR WARNA -->

Wednesday, April 06, 2016

7 april 2016

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Desain rumah minimalis type 75 Puri Indah Amanah

Tipe bangunan type 75
Desain minimalis
Luas tanah 120m2 berbentuk kotak memanjang ukuran 8m x 15m

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  MODEL RUMAH MINIMALIS 2020 UNTUK JOIN !!!!

Desain rumah minimalis type 75 3 kamar tidur 1 lantai
Desain rumah minimalis type 75

Sedikit lebih luas dari tipe sebelumnya  desain rumah kali ini di lengkapi dengan ekstensi kanopi policarbonat dengan rangka holow pada carportnya. Pada fasade nya terlihat kami mencoba keluar dari keumuman bangunan rumah perumahan namun masih berkarakter yang sama sehingga masih cukup akrab bagi calon pembeli.





Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Desain rumah minimalis type 75 3 kamar tidur 1 lantai
Desain rumah minimalis type 75

Rumah perumahan ini merupakan salah satu tipikal unit pada perumahan Puri Indah Amanah yang terletak di jalan politeknik ( pintu nol ) kampus universitas hasanuddin. Perumahan di tujukan kepada pembeli kelas menengah ke bawah, di pesiapkan ke dalam dua denah tipikal namun dengan 3 model fasade, jadi ada denah yang sama untuk dua fasade.

Desain rumah minimalis type 75 3 kamar tidur 1 lantai
Desain rumah minimalis type 75

Menggunakan warna warna aksen yang cenderung terang untuk memberikan kesan yang lebih lapang bagi rumah. Profil dan takikan semen yang di cat masih menjadi andalan desain fasade. Tinggi ambang pintu bersih beserta lobang anginnya setinggi 230 cm dari titik 0 lantai dengan tinggi daun pintu standar setinggi 190 cm.

Desain rumah minimalis type 75 3 kamar tidur 1 lantai
Desain rumah minimalis type 75

Sebagaimana kami jelaskan pada pembahasan tipe 52 sebelumnya, desain ini pun masih berupa draf konsep desain atau bukan merupakan final desain.

LIHAT SEMUA KATEGORI ARTIKEL DI SINI

Model rumah minimalis 2020 
jasa arsitek dan kontraktor Makassar  
Melayani seluruh indonesia  Hubungi WA:081241644892  
untuk berbagai contoh desain lainnya: 

Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days