LINGKAR WARNA: Jangan mengaku 3d artist arsitektur kalau belum join di 6 Situs ini!!! Jangan mengaku 3d artist arsitektur kalau belum join di 6 Situs ini!!! ~ LINGKAR WARNA -->

Tuesday, January 31, 2017

1 februari 2017

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

6 situs paling rekomended untuk kamu yang senang 3d arsitektur

Sebagai seorang arsitek atau seorang mahasiswa arsitektur pastilah tidak akan lepas dengan ini, 3d arsitektur. Skill atau pengetahuan tentang ini merupakan salah satu nilai jual tersendiri bagi seorang arsitek. Kali ini kita tidak akan membahas mengenai tutorial atau software 3d secara khusus, tetapi mengenai dimana sih situs situs inspiratif yang akan terus memacu adrenalin berkreatifitas arsitektur dengan 3d yang maksimal.

1. CG architect

Di urutan pertama yang menjadi rekomendasi kami adalah cg-architect, situs ini berisi 58.800 data bahasan terindeks seputar CG architecture. Anda bisa menemukan 3d image gallery, profesional  CGarsitek, Tutorial, Award sampai dengan Job Board pada situs ini. Anda juga bisa register dan berlangganan untuk mendapatkan update setiap informasi dari situs ini atau me-like fanpage mereka di facebook bagi anda pengguna aktif facebook.

website keren arsitektur






Mencari artikel arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

2. Ronenbekerman

Ronenbekerman adalah menjadi situs kedua yang kami rekomendasikan bagi anda, situs dengan 7.040 data terindeks ini   membahas seputar banyak hal mengenai CG arsitektur. Di antara bahasan bahasan yang paling populer dari situs ini adalah freebies, tutorial, making-of dan architecture visulization job. Tidak ada pilihan login pada situs ini, anda cukup mengikuti akun akun media sosial mereka.

website keren arsitektur

3. CG arena

CG arena merupakan situs yang membahas cg secara umum dan masuk di dalamnya cg arsitektur, berisi 24.100 data terindeks, situs ini tidak memiliki kontent yang dominan seperti dua situs kita di atas, di dalamnya ada informasi mengenai job, archiver, forum, galery dan yang lainnya. Situs ini merupakan situs ketiga yang kami rekomendasikan bagi anda.

website keren arsitektur

4. Evermotion

Situs ke-empat adalah evermotion, situs yang lebih di kenal sebagai situs penyedia model 3d ini memiliki 58.800 data terindeks. Menjadi menu utama yang paling banyak di kunjungi dari situs ini adalah menu download, kemudian HDRI download, arch model vol 178, artikel dan image gallery. Anda bisa register dan login pada situs ini.

website keren arsitektur

5. V-ray world

Pada urutan ke lima v-ray world, ini bukan merupakan situs tetapi salah satu group di facebook, tetap menjadi rujukan yang sangat kami rekomendasikan bagi anda, berisi artist artist internasional dan kami ketahui beberapa dari mereka adalah kontributor situs situs kita di atas.

website keren arsitektur

6. Kampoeng 3d

Yang terakhir dalam pembahasan kita kali  ini adalah Kampoeng 3d, meskipun produk lokal tetapi group yang satu ini berisi artist artist internasional juga, sama seperty v-ray world, group group ini merupakan group yang anggotanya paling produktif, hampir terupdate setiap saat.

website keren arsitektur


akses terus ribuan informasi arsitektur terupdate!
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 KLIK DI SINI UNTUK BERGABUNG !!!!






Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days