LINGKAR WARNA: Model Rumah Minimalis Trend 2018 Model Rumah Minimalis Trend 2018 ~ LINGKAR WARNA -->

Saturday, May 05, 2018

5 mei 2018

Bismillahirrahmanirrahim

- بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Model Desain Rumah Minimalis Trend 2018

Alhamdulillah dalam kesibukan yang padat kami selaku penulis masih di berikan kesempatan untuk menuliskan artikel ini, artikel yang kami gagas sejak desember setahun silam ini akhirnya dapat di selesaikan di awal mei tahun ini. Sebagai artikel pembuka, tulisan kita kali ini akan memberikan sedikit pengantar dalam serial pembahasan desain rumah minimalis trend 2018 yang nantinya, penjabaran lebih luas dan detail akan datang pada artikel artikel kita berikutnya. Artikel pengantar kami pandang perlu, untuk memberikan gambaran penuh dari pembahasan yang juga sekaligus memberikan batasan dari pembahasan sehingga lebih mudah untuk dipahami.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNGKOMUNITAS BERBAGIMODEL RUMAH MINIMALIS 2019UNTUK JOIN !!!!

Model Desain Rumah Minimalis Trend 2018
Model Rumah Minimalis

Artikel bertajuk model desain rumah minimalis trend 2018 ini menjadi sangat strategis karena secara esensi tidak hanya akan menggambarkan trend pada tahun 2018 saja tetapi juga mencakup trend hingga dua sampai tiga tahun kedepan. Untuk di ketahui, tidak seperti produk seni lainnya produk karya arsitektur memiliki dimensi engineering sehingga perubahannya tidak semudah produk seni yang begitu cepat berubah.



Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Trend bangunan arsitektur akan sangat di pengaruhi oleh perkembangan sosial kultur, teknologi konstruksi dan bahan, serta perkembangan kualitas sumber daya manusia sebagai stakeholder utama terwujudkannya sebuah karya arsitektur dan sesungguhnya harus kami akui, bahwa pembahasan ini adalah pembahasan yang sangat luas yang tentunya tidak dapat di selesaikan hanya dalam sebuah artikel dengan gaya penulisan ala blogger. Dalam artikel ini kami coba merangkumkan pembahasan pembahasan pokok untuk mengefektifkan penulisan sehingga apa yang kita inginkan dalam maksud artikel ini dapat tercapai.

Model desain seperti apasih yang akan menjadi trend di tahun 2018 ini? atau sebagaimana tulisan penulis diatas, model desain rumah seperti apasih yang akan menjadi trend di dua atau tiga tahun mendatang??? Di perkotaan para arsitek akan di hadapkan dengan dimensi tapak yang lebih kecil dengan kebutuhan penghuni perkotaan yang kompleks, dimana para arsitek dituntut untuk mengolah lahan yang sempit tersebut tidak hanya menjadi sebuah hunian yang nyaman untuk di gunakan tetapi juga menjadi hunian yang bisa membuat rileks penghuninya dari penatnya hidup di perkotaan. Tentu hal ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi para arsitek kita.

Bangunan rumah minimalis yang menjuntai langsing tampaknya akan menjadi trend gaya rumah minimalis untuk beberapa tahun medatang. Dengan fasade khas menggunakan roster yang di buat custom berguna untuk memecah gelombang suara dan meminimalkan kebisingan dari konsekuensi lingkungan perkotaan. Bangunan rumah minimalis juga akan di hiasi dengan tanaman tanaman difasadenya, di maksudkan tidak hanya sebagai filter tetapi juga sebagai ekosistem buatan bagi hewan hewan endemik di setiap lokasi atau tapak dimana bangunan di bangun.

Untuk interiornya, jarak antar lantai bangunan menjadi lebih tinggi, bordes tangga akan di manfaatkan sebagai lantai mezanin untuk memaksimalkan luas lantai bangunan. Ruang ruang akan di isi dengan lebih sedikit pernak pernik, suasana yang lapang luas dan terbuka akan menjadi tujuan utama penciptaan setiap ruang.

Penggunaan taman akan di maksimalkan di bagian halaman belakang rumah, atau di tengah rumah dan atau di atap rumah

Tampak dari sedikit penjelasan kita diatas bahwa kepentingan utama pembentuk trend model rumah minimalis kembali kedalam dua pertimbangan yang pertama lahan yang sempit dan yang kedua adalah adanya upaya penciptaan desain yang memberikan relaksasi bagi penghuninya. Bagaimana semakin penasaran bukan??? nantikan terus ulasannya dalam website kita ini, karena pembahasan berikutnya akan di sertai dengan gambar gambar ilustrasi 3d yang menarik, informatif dan tentunya sangat layak untuk di jadikan referensi. Akan ada 20 artikel yang kami persiapkan khusus untuk pembahasan ini, semoga bermanfaat dan sampai jumpa di pembahasan berikutnya.


LIHAT SEMUAKATEGORI ARTIKELDI SINI

Model rumah minimalis 2019
jasa arsitek dan kontraktor Makassar
Melayani seluruh indonesia
Hubungi WA:081241644892
untuk berbagai contoh desain lainnya:
DAFTAR LENGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU

Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days