LINGKAR WARNA: Desain interior kantor, tampil minimalis dengan palet bekas Desain interior kantor, tampil minimalis dengan palet bekas ~ LINGKAR WARNA -->

Friday, January 01, 2016

1 januari 2016

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Adalah sebuah firma asal belanda Most Architecture yang mendesain kantor ini di tujukan sebagai sebuah temporary office sebuah perusahaan periklanan di Amsterdam. Perusahaan itu Brandbase terletak di tepi sebuah kanal yang sempit dengan panjang  kurang lebih 27 meter ke belakang. Dinding interior berwarna putih dari bangunan ini di padankan dengan warna hitam dari railing, armatur lampu, kursi dan kabel kabel yang menjuntai untuk tujuan estetis.

Desain interior kantor dengan palet bekas
brandbase office





Desain interior kantor dengan palet bekas
brandbase office
Pada ruang utamanya terdapat dua buah meja panjang dan di antara keduanya terdapat koridor atau alur sirkulasi yang tebuat dari palet palet dari awal hingga ujungnya. Terdapat sebuah tangga yang di bentuk dari susunan palet palet, benar benar tersusun dengan kokoh dari lantai satu bangunan menuju ke lantai dua bangunan. Di bawah tangga terdapat ruang presentasi yang menggunakan susunan palet tangga sebagai aksen ruangannya.

Desain interior kantor dengan palet bekas
brandbase office

Meja meja palet ini menggunakan kaca kaca putih bening sebagai penutup atasnya, mengekspose konstruksi meja yang berbahan palet tadi. Walaupun terkofirmasi bahwa furniture ini bersifat sementara tapi idenya benar benar memberikan sebuah alternatif desain untuk sebuah kantor.

Desain interior kantor dengan palet bekas
brandbase office
Berikut adalah sebuah video stop motin dari bagaimana proses pembuatan interior kantor ini, semoga bermanfaat!!!.


 



Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days