LINGKAR WARNA: Cluster hasanah hills, perumahan minimalis di kota gowa Cluster hasanah hills, perumahan minimalis di kota gowa ~ LINGKAR WARNA -->

Saturday, April 01, 2017

1 april 2017

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Cluster hasanah hills, perumahan minimalis di kota gowa

Cluster hasanah hills adalah perumahan kedua dari PT. Hasanah Management Indonesia, perumahan yang terletak di kabupaten gowa ini tepatnya di Jalan Pacalaya kel.tombolo kecmatan sombaopu. Dengan total luas lahan kurang lebih 3000 m2 berdiri di atasnya 23 unit rumah bergaya modern minimalis. Dengan lahan yang terbatas perumahan masih tampil lapang dan nyaman dengan penempatan taman di tengah tapak dan tentunga dengan desain yang tepat.

perumahan minimalis di kota gowa
perumahan minimalis di kota gowa

Ukuran tanah untuk tiap unitnya beragam, dengan ukuran standar L=6m dan P=12 meter, luas bangunan kurang lebih 75m2 di bagi kedalam dua lantai bangunan, dengan pembagian luasan 37m2 di lantai satu dan 38m2 di lantai dua. Di lantai satu bangunan terdiri dari ruang tamu, ruang multy, satu kamar tidur dan satu kamar mandi atau WC.







Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

perumahan minimalis di kota gowa
perumahan minimalis di kota gowa

Dilantai dua bangunan terdiri dari dua kamar tidur, satu ruang multy dan satu buah WC atau kamar mandi. Atap bangunan berdisain pelana, dimana jatuhan air mengalir di depan dan belakang bangunan. Menggunakan jenis atap keramik yang mengkilap bangunan rumah ini tampak kokoh berdiri. Untuk pembahasan lengkap mengenai atap ini anda bisa kembali pada artikel kami 7 transformasi bentuk atap pelana dan atau kategory desain atap untuk pembahasan yang lebih luas lagi.

perumahan minimalis di kota gowa
perumahan minimalis di kota gowa

Fasade bangunan bergaya modern minimalis, dengan takikan elemen garis pada dinding di lantai dua bangunan dan brick stacked di lantai satu bangunan. Kesan minimalis juga di perkuat dengan penggunaan kanopi kanopi beton yang dimensional dan proporsional. Warna bangunan menggunakan warna abu abu soft atau krem muda dengan aksen coklat tua pada lantai satu bangunan.

perumahan minimalis di kota gowa
perumahan minimalis di kota gowa

Anda bisa kembali pada artikel kami sebelumnya yang juga mereview desain dari perumahan cluster hasanah bagian pertama, tentunya dengan pembahasan yang juga tidak kalah menariknya. Atau anda juga bisa melihat desain brosure perumahan di sini.

perumahan minimalis di kota gowa
perumahan minimalis di kota gowa

LIHAT SEMUA KATEGORI ARTIKEL DI SINI

Model rumah minimalis 2020 
jasa arsitek dan kontraktor Makassar  
Melayani seluruh indonesia  Hubungi WA:081241644892  
untuk berbagai contoh desain lainnya: 

Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days