LINGKAR WARNA: Desain rumah minimalis ukuran 8x15 meter 3 kamar tidur 1 lantai + DENAH Desain rumah minimalis ukuran 8x15 meter 3 kamar tidur 1 lantai + DENAH ~ LINGKAR WARNA -->

Sunday, April 02, 2017

3 april 2017

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Rumah modern minimalis di atas tanah luas 120m2

Masih dengan pembahasan mengenai rumah mungil minimalis, kali ini kita akan membahas rumah dengan luasan kurang lebih 75m2, berdiri di atas tanah luas 90m2. Site berukuran kotak dengan Lebar=8 dan Panjang=15m. Bangunan mundur antara 3 meter sampai dengan 5m dari batas jalan. Tepatnya 5 meter pada bagian carport dan 3m pada bagian ruang tamu.

Desain rumah minimalis ukuran 8x15 meter 3 kamar tidur 1 lantai
Desain rumah minimalis ukuran 8x15 meter

Bangunan masih memiliki taman di belakang rumah dengan ukuran 2.5m x 4.5m atau luas 11,25m2. Luas 75m2 ini di bagi kedalam tiga buah kamar tidur, 1 ruang tamu, ruang multi, dan sebuah dapur. Kamar mandi teridir atas dua buah, 1 bh di pakai bersama sedang satu kamar mandi lainnya terletak pada salah satu kamar dalam hal ini adalah kamar utama.





Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Desain rumah minimalis ukuran 8x15 meter 3 kamar tidur 1 lantai
Desain rumah minimalis ukuran 8x15 meter

Bentuk atap yang sangat unik juga menjadi daya tarik dari desain bangunan ini, atap utama di buat agak menjulang maju kedepan di topang dengan tiga buah pipa besi yang tersesusun rapih. # bh besi ini juga sekaligus menjadi aksen pada bangunan. Anda bisa melihat berbagai pembahasan mengenai atap ini secara khusus pada artikel artikel kami kategory desain atap dan kanopi.

Desain rumah minimalis ukuran 8x15 meter 3 kamar tidur 1 lantai
Desain rumah minimalis ukuran 8x15 meter

Untuk fasadenya sendiri berbentuk modern minimalis, masih senada dengan desain desain kita sebelumnya, ini karena desain desain ini berada dalam satu kompleks perumahan. Anda bisa kembali pada artikel aertikel kami sebelumnya seperti Rumah minimalis satu lantai dengan aksen atap serong, Rumah mungil minimalis pada tanah luas 84 m2, Desain rumah minimalis type 75 alternatif fasade Puri Indah Amanah, Desain rumah minimalis type 75 Puri Indah Amanah dan Desain rumah minimalis type 52 Puri Indah Amanah

Desain rumah minimalis ukuran 8x15 meter 3 kamar tidur 1 lantai
Desain rumah minimalis ukuran 8x15 meter

Taman di depan rumah di desain minimalis dan sederhana, sesuai kebutuhan perumahan, biasanya tidak ada banyak tanam, hanya ada satu jenis tanaman semak dan satu buah tanaman pohon tau pohon pohonan. Anda bisa kembali pada artikel kami mengenai taman secara lengkap pada kategory tulisan desain taman.

LIHAT SEMUA KATEGORI ARTIKEL DI SINI

Model rumah minimalis 2020 
jasa arsitek dan kontraktor Makassar  
Melayani seluruh indonesia  Hubungi WA:081241644892  
untuk berbagai contoh desain lainnya: 


Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days