LINGKAR WARNA: Desain rumah sudut minimalis luas 442 m2 6 kamar tidur 2 lantai + MUSHOLAH Desain rumah sudut minimalis luas 442 m2 6 kamar tidur 2 lantai + MUSHOLAH ~ LINGKAR WARNA -->

Wednesday, June 20, 2018

21 juni 2018

Bismillahirrahmanirrahim

- بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Desain rumah minimalis dua lantai di hook dengan luas 15x22 meter

Alhamdulillah masih dengan desain rekomposisi, kali ini kami hadirkan desain mediteranian minimalis rumah dua lantai yang memiliki tapak di sudut jalan. Desain yang terletak di dalam cluster perumahan ini memang sengaja di desain tanpa pagar hal ini memungkinkan untuk di lakukan karena perumahan memiliki sistem keamanan satu pintu dan perangkat ke amanan lainnya. Tapak bangunan bisa di katakan cukup luas untuk ukuran standar perumahan, tidak lain karena tapak merupakan gabungan dari dua unit rumah yang di gabung menjadi satu.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNGKOMUNITAS BERBAGIMODEL RUMAH MINIMALIS 2019UNTUK JOIN !!!!

Desain rumah sudut minimalis luas 442 m2 6 kamar tidur 2 lantai
Desain rumah sudut minimalis luas 442 m2
Sesuai namanya desain rekomposisi merupakan pengkomposisian ulang dimensi dari desain yang sudah ada dan di sodorkan oleh klien dengan sedikit modifikasi dan penyesuaian dengan kebutuhan ruang yang baru dan berbeda. Rekomposisi juga bisa di pahamai sebagai penggunaan elemen bentuk dasar yang sama atau mirip kemudian di hadirkan dalam bentuk komposisi baru, yaitu ukuran, tekstur dan inovasi bentuk. Rekomposisi di senangi oleh beberapa klien karena akan memotong waktu kerja desain yang bisa saja menjadi sangat lama karena proses asistensi yang lebih panjang.





Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)


Desain rumah sudut minimalis luas 442 m2 6 kamar tidur 2 lantai
Desain rumah sudut minimalis luas 442 m2

Terletak di sudut menjadikan rumah ini memiliki dua sisi fasade yang harus di desain dengan baik, adapun dua sisi lainnya yang berlawananan dengan sisi fasade merupakan sisi yang berdempetan dengan bangunan tetangga. Dengan lebar bentangan yang cukup signifikan tinggi antara lantai satu dan lantai dua di buat setinggi 420 cm atau 4,2 meter untuk menghindari kesen rumah gepeng. Dari Lantai satu ke titik jalan di buat perbedaan ketinggian 3 anak tangga atau sekitar 60 cm.

Desain rumah sudut minimalis luas 442 m2 6 kamar tidur 2 lantai
Desain rumah sudut minimalis luas 442 m2

Tinggi dinding di lantai dua bangunan adalah 360 cm, sehingga tinggi total bangunan di luar ketinggian atap 60+420+360 yaitu setinggi 840cm, ketinggian ini cukup proporsional untuk bentang bangunan antara 18 sampai 20 meter. Desain tetap di buat tampil minimalis dengan profil mediteranian. Atap berbentuk prisma dengan talang beton yang mengitarinya, penggunaan talang beton pada atap perlu untuk di pertimbangkan dengan seksama karena pengerjaan yang kurang disiplin dapat menyebabkan kebocoran.

Desain rumah sudut minimalis luas 442 m2 6 kamar tidur 2 lantai
Desain rumah sudut minimalis luas 442 m2

Untuk pewarnaan bangunan dan pengaplikasian teksture, banguan menggunakan warna warna modern minimalis yang soft dengan tekstur marmer dan keramik motif kayu di beberapa elemen bentuk bangunan. Perlu di ketahui bahwa desain kita ini merupakan salah satu alternatif dari beberapa desain yang kami ajukan untuk kasus ini. Desain lainnya akan secara bertahap kami upload pada website kami ini, so ikuti terus informasinya.


LIHAT SEMUAKATEGORI ARTIKELDI SINI

Model rumah minimalis 2019
jasa arsitek dan kontraktor Makassar
Melayani seluruh indonesia
Hubungi WA:081241644892
untuk berbagai contoh desain lainnya:
DAFTAR LENGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU

Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days