LINGKAR WARNA: 2 Denah rumah minimalis ukuran 7x16 meter 2 kamar tidur 2 lantai + tampak depan 2 Denah rumah minimalis ukuran 7x16 meter 2 kamar tidur 2 lantai + tampak depan ~ LINGKAR WARNA -->

Tuesday, May 28, 2019

29 mei 2019

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Denah rumah ukuran 7x16 meter 2 kamar tidur 2 lantai + tampak depan


Model denah rumah minimalis kali ini masih dengan ukuran lahan lebar 7 meter dengan panjang 16 m  dengan 2 buah kamar tidur dan pada 2 lantai bangunan.

1. Denah rumah minimalis luas 70 m2


Denah kita yang pertama memiliki luas total bangunan 70 m2 dengan komposisi pembagian luasan 44 m2 untuk luasan lantai 1 dan 26 m2 untuk luasan lantai dua. Untuk denah lantai satu ruang luar di mulai dengan carport berukuran 3x5 meter, kemudian ada taman di sebelahnya berukuran 3x4 meter dan di halaman belakang denah juga masih menyisakan area taman yang cukup luas dengan ukuran 5x7 meter, ukuran ini cukup untuk penambahan beberapa ruang lagi. Masih di ruang luar , referensi denah ini juga memiliki 2 buah teras dengan ukuran masing masing 2,5x2,5 meter untuk teras depan dan 0,85x4 meter untuk teras belakang.

Di dalam bangunan di lantai satu ruang dimulai dengan ruang tamu, kemudian ruang makan, di sisi kanan denah ada sebuah kamar tidur dengan ukuran 2,5x3 meter, tangga menuju lantai dua dan 1 buah kamar mandi berukuran 2x2 meter. Dapur di lantai satu di letakkan di teras belakang memanjang searah teras. Di lantai dua, di ujung tangga ada 1 buah ruang duduk berukuran 2x4 meter, ruang ini juga menghubungkan kamar tidur berukuran 3x4 meter dengan kamar mandi berukuran 2x2 meter.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 UNTUK JOIN !!!!


denah rumah minimalis ukuran 7x16 m, 2 kamar tidur
DENAH RUMAH MINIMALIS TYPE 70 M2, 2 LANTAI



Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Untuk tampak depannya, referensi denah kita yang pertama ini memiliki tampak depan bergaya desain modern minimalis dengan model atap perisai. Rumah ini juga telah di lengkapi dengan kanopi carport dengan desain tiang yang unik. Di lantai dua fasade bangunan di bagi 2 yaitu area camar tidur yang dibingkai dengan list kanopi yang diteruskan dan elemen decoratif berupa sirip sirip vertikal tepat di atas teras. Mungkin jika rekan sekalian perhatikan ada sedikit perbedaan antara denah dengan fasade kita, ini di karenakan fasade ini merupakan fasade yang sama untuk model denah dengan type bangunan yang lebih besar di atasnya, namun secara umumnya adalah sama saja.

desain rumah minimalis ukuran 7x16 meter 2 lantai bangunan
DESAIN RUMAH MINIMALIS TYPE 70 M2, 2 LANTAI

2. Denah rumah minimalis luas 130 m2


Denah kita yang kedua memiliki luas total bangunan 130 m2 dengan komposisi pembagian luasan 64 m2 untuk luasan lantai 1 dan 66 m2 untuk luasan lantai dua. Denah di lantai satu di mulai dengan carport berukuran 3x5 meter, kemudian taman depan dengan ukuran 4x5 meter, dan taman belakang berukuran 4x7 meter. Teras depan bangunan berukuran cukup kecil yaitu 1x1,2 meter dan teras belakang berukuran 1,5x3 meter.

Bangunan ini dari ruang dalamnya di umulai dengan ruang tamu yang juga berfungsi sebagai ruang TV, kemudian ada meja makan dengan 4 kursi, dapur terletak di teras belakang di sudut kiri belakang teras. Di lantai satu denah kita ini tidak memiliki kamar sama sekali, area untuk kamar ini di gantikan oleh garasi berukuran 3x5,5 meter dengan kapasitas 1 buah mobil. Di lantai dua di penghujung tangga kita memiliki sebuah ruang sirkulasi memanjang dengan ukuran 1,5x5,5 meter. Ruang ini menghubungkan 2 buah kamar tidur berukuran masing masing 3x3,5 meter dan 3x3 meter dengan sebuah kamar mandi berukuran 1,5x2,5 meter.

Denah rumah minimalis ukuran 7x16 meter 2 kamar tidur 2 lantai
DENAH RUMAH MINIMALIS TYPE 130 M2, 2 LANTAI

Untuk tampak depannya
sendiri bangunan ini memiliki gaya desain modern minimalis dengan model atap perisai. Di lantai dua aksen bangunan berupa dinding dengan warna cerah di bingkai dengan kanopi bangunan yang di teruskan. Di sisi kanan bangunan fasade memiliki sunscreen berupa panel GRC dengan pola tertentu. Sebagaimana fasade kita sebelumnya, fasade ini juga telah memiliki kanopi carport.

tampak depan rumah ukuran 7x16 meter 2 kamar tidur
DESAIN RUMAH MINIMALIS TYPE 130 M2, 2 LANTAI

LIHAT SEMUA KATEGORI ARTIKEL DI SINI

Model rumah minimalis 2019
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892 
untuk berbagai contoh desain lainnya:
DAFTAR LENGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU


Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days