Denah rumah minimalis ukuran 5x11 meter 3 kamar tidur 2 lantai + tampak depan ~ 1000+ Inspirasi Desain Arsitektur Teknologi Konstruksi dan Kreasi Seni

Saturday, 4 May 2019

4 mei 2019

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Denah rumah ukuran 5x11 meter 3 kamar tidur 2 lantai + tampak depan


Denah rumah pada pembahasan kita kali ini berukuran lebar lima meter dan panjang 11 meter, 2 lantai bangunan dengan 3 buah kamar tidur. Sangat berbeda dengan kondisi denah kita sebelumnya yang juga memiliki ukuran tanah yang sama namun terasa sangat sempit, mungkin karena ke butuhan ruang pada denah sebelumnya yah emang cuma segitu yaitu dengan 2 buah kamar tidur. Di referensi ini tampak ruang ruang telah memiliki areanya masing masing, walaupun masih sangat terbatas. Penambahan 1 ruang di sudut kiri belakang denah benar benar memberi sumbangsi perubahan besar pada kesan setiap ruang, meskipun jenis ruang belum komplit namun ini bisa di katakan cukup untuk rumah pada lahan dengan ukuran seperti ini.

1. Denah rumah minimalis kita yang pertama, di lantai satunya terdapat carport dan taman kecil di depan dan belakang rumah. Carport sendiri berukuran 2,7x4 meter, dan taman masing masing 2,3x2,3 meter untuk taman depan dan 2,3x2 meter untuk taman belakang. Di area entrance terdapat teras kecil dengan ukuran 1x2,3 meter, teras ini menghubungkan kita dengan ruang pertama di lantai satu yaitu ruang TV atau living room, benar di denah ini desainer denah ini belum menyediakan ruang tamu. Di sebelah ruang TV terdapar ruang makan dan dapur sendiri memiliki areanya sendiri di sudut belakang denah, jadi denah berbentuk L. Luas total untuk denah ini sendiri adalah 68 m2 persegi dengan komposisi 34 m2 untuk luasan lantai satu dan 34 m2 untuk luasan lantai 2.

Di lantai dua , di penghujung tangga akan kita dapati sebuah ruang memanjang berukuran 1x4 meter yang menghubungkan 4 buah ruang di lantai 2, yaitu terdiri dari 3 buah kamar tidur dengan 1 buah kamar mandi. Kamar tidur utama berukuran 3x3,5 meter,  kamar tidur anak masing masing berukuran 2,6x3 meter, dan utnuk ukuran kamar mandi sendiri 1,5x2 meter.

Model rumah minimalis 2019
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892 

DENAH RUMAH MINIMALIS TYPE 68 M2, 2 LANTAI






Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Untuk tampak depannya bangunan ini memeliki gaya desain modern minimalis dengan jatuhanair atap ke depan dan ke belakang. Kanopi jendela di lantai dua di buat memanjang dan menerus ke plat lantai dua sehingga membentuk huruf C yang di flip. Aksen sendiri di dapatkan dari bidang dinding yang di tebalkan dan di cat berwarna coklat, kontras dari warna dinding utama.

DESAIN RUMAH MINIMALIS TYPE 68 M2, 2 LANTAI

2. Denah kita yang kedua, Ini sama persis dengan denah kita sebelumnya di atas hanya saja denah ini di tampilkan dalam bentuk flip dari denah di atas. Di area depannya juga ada terdapat sedikit perbedaan, perbedaan ini disebapkan adanya perbedaan pada eksekusi desain fasadenya. Jadi rekan sekalian biisa kembali pada review kita di atas untuk penjelasan lebih lanjut mengenai denah ini.

DENAH RUMAH MINIMALIS TYPE 68 M2, 2 LANTAI

Tampak depan dari referensi ini bergaya modern minimalis dengan model atap kombinasi antara pelana dan plat beton. Pada kasus desain ini apa bila di jajar seperti pada gambar kita di bawah maka kehadiran plat beton tujuannya dapat di pahami agar bentuk deret bangunan tidak tampak flet atau rata. Dan sekedar untuk mengingatkan untuk semua desain dari bangunan bangunan pada referensi kita harus di pahami ke semuanya menyediakan area untuk menyimpan tangki air di atas atap bangunan.

DESAIN RUMAH MINIMALIS TYPE 68 M2, 2 LANTAI


akses terus info terbaru dari website ini dengan
JOIN GROUP NASIONAL MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 KLIK DI SINI UNTUK BERGABUNG !!!!




Labels

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days

Popular Posts all time