LINGKAR WARNA: Denah rumah minimalis ukuran 7x18 meter 5 kamar tidur 2 lantai + tampak depan Denah rumah minimalis ukuran 7x18 meter 5 kamar tidur 2 lantai + tampak depan ~ LINGKAR WARNA -->

Monday, June 24, 2019

25 juni 2019

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Denah rumah ukuran 7x18 meter 5 kamar tidur 2 lantai + tampak depan


Gambar contoh denah rumah minimalis kita berikutnya adalah denah dengan ukuran lahan lebar 7 meter dengan panjang 18 meter  dengan 5 buah kamar tidur dan pada 2 lantai bangunan.

1. Denah kita yang pertama memiliki luas total bangunan 135 m2 dengan komposisi pembagian luasan 75 m2 untuk luasan lantai 1 dan 60 m2 untuk luasan lantai 2. Denah ini bisa di akses melalui dua buah pintu, pintu yang pertama adalah merupakan pintu masuk utama bangunan yang terletak di bagian depan bangunan dengan teras berukuran 1,25x2 meter, kemudian pintu yang kedua adalah pintu yang berada pada garasi mobil, pintu ini tersambung langsung dengan ruang di antara ruang tamu dan ruang makan.

Selain garasi berukuran 3x5,5 meter denah ini juga memiliki carport dengan ukuran 3x5 meter, di samping carport terdapat taman depan berukuran 4x5 meter, selain taman di depan bangunan denah ini juga memiliki taman di bagian belakang bangunan dan di tengah bangunan di antara kamar tidur dan dapur. Masing masing dari taman tersebut berukuran 4x4 meter dan 1,5x2 meter. Di bagian dalam bangunan denah di mulai dengan foyer kecil yang mengantarkan kita ke ruang tamu berukuran 3x3 meter, tepat setelah ruang tamu adalah ruang makan, di sisi kanan ruang makan ada sebuah kamar tidur berukuran 2,5x3 meter adapun di sisi kirinya adalah 1 buah kamar mandi berukuran 1x2 meter dan anak tangga yang menghubungkan lantai 1 dengan lantai 2.

Di bagian paling belakang tepatnya di sudut kanan denah adalah dan kamar mandi servis berukuran 3x3 meter, di area ini juga terdapat tangga putar yang menghubungkan kita dengan kamar pembantu di lantai 2 dan ruang jemur. Dilantai dua sendiri di ujung tangga akan kita dapati ruang antara berukuran 2x2,5 meter, ruang ini menjadi penghubung 3 buah kamar tidur di lantai dua dan 1 buah  kamar tidur. Kamar utama cukup besar dengan ukuran 3,5x4 meter yang juga telah di lengkapi ruang pakaian dan kamar mandi sendiri. Kamar anak 1 berukuran 3x3,5 meter dan kamar anak kedua berukuran 3x3 meter.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 UNTUK JOIN !!!!

Denah rumah minimalis ukuran 7x18 meter 5 kamar tidur 2 lantai
DENAH RUMAH MINIMALIS TYPE 135 M2, 2 LANTAI


Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Untuk tampak depannya sendiri bangunan ini memiliki gaya desain modern minimalis dengan model atap perisai yang di susun. Komposisi bangunan bisa dikatakan berat dengan ketebalan kanopi dan lis profil pada ketebalan dinding 15 cm. Elemen bentuk di olah cukup sederhana dengan hanya bermain pada bidang bidang yang di susun formal atau dengan pola yang cukup teratur berjajar secara vertikal atau horizontal. Untuk aksen bangunan sendiri desain ini bermain dengan aksen warna pada salah satu bidang pada bangunan.

tampak depan rumah minimalis ukuran 7x18 meter 5 kamar tidur 2 lantai
DESAIN RUMAH MINIMALIS TYPE 135 M2, 2 LANTAI

LIHAT SEMUA KATEGORI ARTIKEL DI SINI

Model rumah minimalis 2019
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892 
untuk berbagai contoh desain lainnya:
DAFTAR LENGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU




Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days