LINGKAR WARNA: Denah rumah minimalis ukuran 12x15 meter 3 kamar tidur 1 lantai + tampak depan Denah rumah minimalis ukuran 12x15 meter 3 kamar tidur 1 lantai + tampak depan ~ LINGKAR WARNA -->

Monday, July 08, 2019

9 juli 2019

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Denah rumah ukuran 12x15 meter 3 kamar tidur 1 lantai + tampak depan


Referensi denah rumah minimalis kita berikutnya adalah denah dengan ukuran lahan lebar 12 meter dengan panjang 15 meter  dengan 3 buah kamar tidur dan pada 1 lantai bangunan.

1. Denah kita yang pertama memiliki luas total bangunan 48 m2, jadi denah ini adalah denah kecil pada tanah yang cukup luas, efektifnya denah ini juga bisa di aplikasikan pada tanah dengan ukuran 6x12 meter. Kita bisa lihat pada layout kita di bawah bagaimana kelebihan di sisi kiri denah cukup besar, pemanfaatan area ini sebagai taman memang tidak terlihat namun pada gambar 3D nya  nanti akan terlihat visualisasi bagaimana area ini di kelola menjadi sangat menarik dengan taman dan gazebo.

Denah ini menggunakan carport dengan kapasitas dua buah mobil, teras berada di sisi kiri bangunan dengan ukuran 1,3x3 meter, kemudian ada sebuah ruang tamu yang juga berfungsi sebagai ruang TV dengan ukuran 2x3 meter, tepat di sebelahnya ada dapur dan area meja makan. Di sisi kanan bangunan berderet ruang ruang dari depan yang pertama kamar tamu berukuran 3x3 meter, kamar mandi berukuran 1,5x2 meter, kemudian kamar anak 1 berukuran 2,5x3 meter dan kamar anak 2 berukuran 2,5x3 meter, kamar anak 2 ini pintu utamanya bisa di akases dari luar bangunan.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 UNTUK JOIN !!!!

Denah rumah minimalis ukuran 12x15 meter 3 kamar tidur 1 lantai
DENAH RUMAH MINIMALIS TYPE 48 M2, 1 LANTAI


Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Tampak depan dari denah ini bergaya desain modern minimalis dengan taman cantik di sisi kiri bangunan. Teringat pertanyaan dari beberepa member group yang berkata mengapa ruang ruang bangunan di denah ini begitu kecil dan sederhana namun tamannya cukup luas, maka jawabannya ada dua hal yang mungkin menjadi jawabannya yang pertama karena desain desain ini di targetkan untuk pemilik yang memiliki tanah besar namun dengan bajet minim dan jawaban yang kedua denah ini di tujukan kepada pemilik yang memiliki gaya hidup modern dimana aktifitas servis seperti cuci jemur dan lainnya di lakukan di outlet outlet loundry.

tampak depan rumah minimalis ukuran 12x15 meter 3 kamar tidur 1 lantai
DESAIN RUMAH MINIMALIS TYPE 48 M2, 1 LANTAI

LIHAT SEMUA KATEGORI ARTIKEL DI SINI

Model rumah minimalis 2019
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892 
untuk berbagai contoh desain lainnya:
DAFTAR LENGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU

Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days