LINGKAR WARNA: Denah rumah minimalis ukuran 8x14 meter 5 kamar tidur 2 lantai + tampak depan Denah rumah minimalis ukuran 8x14 meter 5 kamar tidur 2 lantai + tampak depan ~ LINGKAR WARNA -->

Tuesday, July 09, 2019

10 juli 2019

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Denah rumah ukuran 8x14 meter 5 kamar tidur 2 lantai + tampak depan


Referensi denah rumah minimalis kita berikutnya adalah denah dengan ukuran lahan lebar 8 meter dengan panjang 14 meter  dengan 5 buah kamar tidur dan pada 2 lantai bangunan.

1. Denah kita yang pertama memiliki luas total bangunan 133 m2, dengan komposisi pembagian luasan 68 m2 untuk luasan lantai satu dan 65 m2 untuk luasan lantai dua. Denah ini memiliki carport yang cukup besar dengan ukuran 4,5x6,5 meter, kapasitas antara 2 sampai 3 buah mobil terparkir tergantung dari dimensi mobil. 5 buah kamar tidur pada denah sudah cukup padat sehingga keberadaan garasi tidak terlihat pada denah ini.

Dengan bentangan lahan 8 meter pada denah ini bangunan di bagi menjadi dua saja sisi kri di isi masing masing dari depan kamar tidur berukuran 3x4 meter, kemudian ada kamar mandi berukuran 1x2,2 meter yang terletak di bawah tangga, ada ruang makan dan di paling belakan denah adalah kamar pembantu dengan ukuran 2x2,5 meter dan kamar mandi pembantu berukuran 1x2 meter.Di sisi kanan denah ruang di mulai dengan ruang multy yaitu penggabungan antara ruang tamu, ruang TV dan ruang keluarga, kemudian tepat di sebelahnya ada sebuah dapur berukuran 2x3 meter. Masih ada taman kecil di depan dan di belakang bangunan dengan ukuran masing masing 1.5x5.5 meter dan 2x3 meter.

Di lantai dua di penghujung tangga denah di isi dengan ruang memanjang berukuran 1,5x5 meter, ruang ini menjadi penghubung ruang ruang di lantai dua yang terdiri dari 1 buah kamar utama dengan ukuran  3x8 meter, di kamar ini juga telah di lengkapi dengan kamar mandi dan ruang pakaian, kemudian ada juga 2 buah kamar tidur anak berukuran masing masing 3x3,5 meter. Ke unikan salah satu kamar dari kamar anak ini adalah memiliki balkon yang cukup besar di belakang rumah yang di gunakan sebagai area duduk atau juga taman minimalis di lantai dua bangunan.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 UNTUK JOIN !!!!

Denah rumah minimalis ukuran 8x14 meter 5 kamar tidur 2 lantai
DENAH RUMAH MINIMALIS TYPE 133 M2, 2 LANTAI


Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Tampak depan untuk desain ini bergaya modern minimalis dengan model atap pelana, model denah yang relatif datar atau fata di bagian depannya terutama di lantai dua menyebabkam bangunan ini terlihat sangat minimalis. Permainan fasade hanya dengan penebalan dinding dan permainan kanopi balkon yang di teruskan hingga ke arah lantai balkon. Aksen bangunan di perkuat dengan penggunaan warna yang mencolok dari warna utama bangunannnya.

tampak depan rumah minimalis ukuran 8x14 meter 5 kamar tidur 2 lantai
DESAIN RUMAH MINIMALIS TYPE 133 M2, 2 LANTAI

LIHAT SEMUA KATEGORI ARTIKEL DI SINI

Model rumah minimalis 2019
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892 
untuk berbagai contoh desain lainnya:
DAFTAR LENGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU

Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days