LINGKAR WARNA: 10 ide inspiratif interior rumah minimalis type 27 10 ide inspiratif interior rumah minimalis type 27 ~ LINGKAR WARNA -->

Tuesday, August 20, 2019

21 agustus 2019

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Referensi terbaru: 10 ide inspiratif interior rumah minimalis type 27

Referensi kita kali ini merupakan referensi dari rumah type 27 yang telah di perluas dengan penambahan area ruang makan dan dapur di bagian belakang bangunan. Tidak seperti umumnya rumah type 27 yang memiliki luas lahan 60 m2 atau berukuran 6x10 meter, rumah ini memiliki luas lahan 72 m2 atau tanah berukuran 6x12 meter. Mungkin anda bertanya  tanya bagaimana cara engetahui rumah ini merupakan rumah type 27 bukan rumah type 36 misalnya, maka jawabannya sangat mudah model denah rumah type 36 dan 27 itu tipikal atau sangat mirip yang membedakannya hanyalah posisi dinding belakang di ruang multi yang menghubungkan bangunan utama dengaan teras belakang yaitu kalau pada rumah tipe 36 dinding ini posisinya sejajar dengan dinding kamar bagian belakang adapun pada denah type 27 maka dinding ini letaknya tepat berada di samping pintu kamar bagian belakang sama persis dengan referensi kita kali ini.

Dan bagaiman mengetahui bahwa rumah ini merupakan rumah type 27 bukan rumah type 21? jawabannya juga cukup mudah yaitu dengan melihat jumlah kamarnya, rumah type 21 umumnya hanya memiliki 1 buah kamar saja kalaupun dua kamar maka biasanya rumah di bagi menjadi 3 bagian sedang pada referensi ini rumah hanya di bagi menjadi 2 bagian saja. Sebelum lebih jauh bericara mengenai interior rumah ini kami akan menjelaskan bagaimana model denah dari rumah ini secara umum. Denah rumah ini terbagi atas dua, yaitu denah sisi kiri dan denah sisi kanan. Disisi kiri dari ruang luar terdapat carport, kemudian kamar tidur, kamar mandi, kemudian kamar tidur dan taman kering di bagian belakang dengan lantai keramik. Di sisi kanan dari bagian luar ada taman, kemudian teras, ruang tamu dan ruang multy, ruang makan dan dapur. Ruang makan dan dapur di sini bisa di pahami sebagi ruang yang di tambahkan dari bentuk asalnya.

Untuk desain interior dari rumah ini bergaya desain modern minimalis dengan kombinas pewarnaan putih, krem dan coklat. Di sini saya ingin menambahkan bahwa agar rekan sekalian tidak tertipu dengan gambar gambar ini perlu di ketahui bahwa gambar gambar ini telah melalui proses pengeditan, atau cara pengambilan dengan teknik fotografi sehingga ruang ruang terasa lebih terang dan luas namun faktanya mungkin tidak seluas dan seterang pada gambar gambar ini, hal ini di lakukan biasanya untuk kebutuhan publikasi referensi seperti yang kami lakukan pada website ini.

akses terus ribuan informasi arsitektur terupdate!
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 KLIK DI SINI UNTUK BERGABUNG !!!! 

interior rumah minimalis type 27





Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

interior rumah minimalis type 27

interior rumah minimalis type 27

interior rumah minimalis type 27

interior rumah minimalis type 27

interior rumah minimalis type 27

interior rumah minimalis type 27

interior rumah minimalis type 27

interior rumah minimalis type 27

interior rumah minimalis type 27


Model rumah minimalis 2019
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892 
untuk berbagai contoh desain lainnya:
https://www.lingkarwarna.com/2019/05/daftar-lengkap-desain-rumah-minimalis_1.html




Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days