14 Inspirasi desain rumah kecil 2 lantai dengan kombinasi warna pink ~ 1000+ Inspirasi Desain Arsitektur Teknologi Konstruksi Dan Kreasi Seni

Wednesday, 25 September 2019

26 september 2019

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

14 Inspirasi desain rumah kecil 2 lantai dengan kombinasi warna pink

Artikel ini kami buat untuk menjawab beberapa pertanyaan dari warga net yang sering menanyankan hal ini via google yang kami rangkumkan dalam 5 poin pembahasan yang di sertai dengan 14 referensi gambar ilustrasi rumah kecil yang ke semua gambar ini berasal dari satu rumah yang sama, sangat menarik karena kami menemukan bahwa referensi ini kiranya dapat menjawab beberapa pertanyaan pertanyaan yang sering di tanyakan pada kasus rumah yang kecil.

1. Rumah kecil tapi cantik

Tentu saja rumah dengan ukuran yang kecil ini tidak berarti bahwa rumah tersebut tidak bisa tampil cantik dan menarik, dan menariknya sebuah bangunan tidak identik dengan ukuran tetapi lebih ke model desain dan gaya hidup penggunanya. Mengapa gaya hidup juga menjadi salah satu faktor penyebab sebuah desain bangunan bisa tampil cantik? di sain yang baik tanpa pengguna yang baik itu tidak berguna karena rumah yang cantik juga butuh perhatian dan disiplin dari penataan, perawatan dan proporsional dalam penggunaan bangunan, sering kali penyebab utama ke semerawutan sebuah bangunan adalah ketika luasan bangunan di bebankan oleh fungsi yang sangat berlebihan atau di luar dari kapasitasnya sehingga benda benda berserakan di seluruh penjuru bangunan yang menyebabkan bangunan menjedi terlihat buruk dan jorok nah pengguna yang memahami hal ini dan mempraktikannya maka bisa di pastikan rumahnya akan kita dapati dalam keadaan cantik dan menarik meskipun dengan perabot seadanya atau minimalis.

2. Rumah kecil tapi mewah

Mungkinkah rumah kecil berpenampilan mewah? pertanyaan ini sebenarnya masih erat kaitannya dengan pembahasan kita pada poin 1 di atas karena jawabannya juga masih seputar tabiat pengguna. Kita ketahui sumber dari kesan mewah selain dari model desain, jenis bahan yang di gunakan juga faktor kebersihan dan keterawatan sebuah bangunan atau ruang, sederhanannya ketika sebuah desain telah di buat dengan benar, menggunakan bahan berkualitas mulai dari bahan lantai, finishing dindin sampai dengan plafond nya semuanya serba lux, namun bersamaan dengan itu kotor dan tidak terawat maka kesan mewahnya akan hilang dengan sendirinya. Sebaliknya desain yang baik dengan bahan bahan yang juga tidak mewah namun mencukupi fungsinya, terawat dengan baik dan bersih maka kesan mewah itupun akan hadir menghiasi ruang tersebut.

3. Desain interior rumah kecil

Desain interior rumah kecil perlukah? saya yakin setelah melihat 14 referensi kita kali ini anda akan berpikir bahwa rumah dengan ukuran kecil dengan penataan desain interior dan dekorasi yang baik ternyata juga bisa memberikan prestise bagi pemilik rumah dan berbagai hal lainnya yang mungkin sebelumnya tidak anda pikirkan, mulai dari kenyamanan dan lainnya. Memang tidak di pungkiri bahwa rumah berukuran kecil memiliki beberapa kekurangan sebagaiman rumah berukuran besar juga memiliki kekurangannnya

4. desain rumah lebar 3 meter 2 lantai

Sekecil apakan referensi desain kita kali ini, jika kita melihat dari keseluruhan referensi ini maka kita akan dapati kesimpulan kesimpulan sebagai berikut. Yang pertama bangunan ini memiliki lebar 3 meter, ini dapat kita lihat dari pembagian bentang rumah antara pintu utama dan jendela di sisi kanannya yang dengan sederhana memberikan informasi kepada kita berukuran bersih 1.5 meter + 1.5 meter bersih. Untuk panjang bangunan bisa kita simpulkan memiliki panjang 10 meter dengan pembagian 3 meter pertama untuk area parkir motor, kemudian  3 meter ke dua adalah area ruang tamu dan 4 meter kebelakang adalah untuk area kamar mandi, dapur dan tangga menuju lantai 2. 

5. desain rumah ukuran 3x6 meter

Untuk badan rumah sendiri, bisa kita pahami dari penjelasan di atas badan rumah berukuran 3x6 meter dengan penambahan 1 meter di area depan bangunan posisi jendela. Dari ukuran ukuran di atas yang tela kita sampaikan maka sudah tepat kalau kita memasukkan refernsi kita kali ini sebagai bagian dari referensi referensi untuk rumah berukuran kecil. Sedikit ingin saya menyinggung dari penggunaan warna yang di gunakan pada referensi ini merupakan kombinasi warna soft pink atau pink pastel yang memang lebih mencocoki rumah rumah berukuran kecil, sehingga rumah tampak mejadi jauh lebih luas di banding apabila menggunakan warna warna gelap seperti merah hati, biru navi atau yang lainnya.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 UNTUK JOIN !!!!

desain rumah kecil 2 lantai
teras depan





Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

desain interior rumah kecil 2 lantai
ruang tamu

desain interio rumah kecil 2 lantai
kamar tidur

desain interior rumah kecil 2 lantai
tangga

desain interior rumah kecil 2 lantai
meja rias

desain interior rumah kecil 2 lantai
ruang tamu

desain interior rumah kecil 2 lantai
ruang tamu

desain rumah kecil 2 lantai
car port

desain rumah kecil 2 lantai
pintu masuk utama

desain interior rumah kecil 2 lantai
kamar mandi

desain interior rumah kecil 2 lantai
dapur mungil

desain interior rumah kecil 2 lantai
dapur dan ruang makan

desain interior rumah kecil 2 lantai
dapur mungil

desain interior rumah kecil 2 lantai
area cuci

LIHAT SEMUA KATEGORI ARTIKEL DI SINI

Model rumah minimalis 2019
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892 
untuk berbagai contoh desain lainnya:
DAFTAR LENGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU



Labels

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days

Popular Posts All time