LINGKAR WARNA: 2 Denah rumah minimalis ukuran 6x16 meter 2 kamar tidur 1 lantai + tampak depan 2 Denah rumah minimalis ukuran 6x16 meter 2 kamar tidur 1 lantai + tampak depan ~ LINGKAR WARNA -->

Friday, October 11, 2019

12 oktober 2019

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Denah rumah ukuran 6x16 meter 2 kamar tidur 1 lantai + tampak depan


Gambar denah rumah minimalis kita kali ini adalah denah dengan ukuran lahan lebar 6 meter dengan panjang 16 meter  dengan 2 buah kamar tidur dan pada 1 lantai bangunan.

1. Denah kita yang pertama memiliki luas total bangunan 38 meter persegi denah ini dimulai dengan sebuah carport berukuran 3x4.8 meter, kemudian di sisi kirinya terdapat taman depan rumah dengan ukuran 3x4.8 meter termaksud di dalamnya sebuah teras kecil berukuran 1x1 meter. Teras ini menghubungkan ruang luar dengan ruang dalam berukuran 3x4.7 meter yang terdiri dari ruang makan dan dapur. Di sebelah dapur adalah teras belakang yang juga berfungsi sebagai dapur berukuran 1.2x3 meter. Di sisi kanan dari depan denah di mulai dengan sebuah kamar berukuran 3x3.2 meter kemudian di ikuti kamar mandi berukuran 1.5x1.8 meter dan kamar tidur 2 berukuran 2.5x3 meter.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 UNTUK JOIN !!!!


Denah rumah minimalis ukuran 6x16 meter 2 kamar tidur 1 lantai
Denah rumah minimalis type 38 2 kamar tidur 1 lantai 


Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Tampak depan untuk desain denah ini bergaya desain modern minimalis dengan model atap pelana, jatuhan air atap kedepan dan kebelakang. Area ruang tamu menjadi area dengan atap yang tinggikan. Fasade bangunan di finishing dengan cat dan batu alam terutama pada dinding kamar yang juga berfungsi sebagai aksen bangunan.

tampak depan rumah minimalis ukuran 6x16 meter 2 kamar tidur 1 lantai
tampak depan rumah minimalis type 38 2 kamar tidur 1 lantai 
2. Denah kita yang ke dua memiliki luas total bangunan 49 meter persegi dengan model typologi denah yang mirip dengan denah kita sebelumnya di atas, hanya saja di sini ruang ruang di buat jauh lebih besar di banding denah kita sebelumnya. Misalnya saja pada ruang multy berukuran 3x7 meter di tambah area dapur berukuran 1.5x3 meter. Kamar tidur utama berukuran 3x3.5 meter, kamar mandi berukuran 1.7x1.8 meter dan kamar anak berukuran 3x3 meter.


Denah rumah minimalis ukuran 6x16 meter 2 kamar tidur 1 lantai
Denah rumah minimalis type 51 2 kamar tidur 1 lantai 

Tampak depan untuk desain denah ini bergaya desain modern minimalis dan masih merupakan fasade tipikal dari fasade denah kita sebelumnya, di sini perbedaan terjadi karena adanya perbedaan model dan posisi kaca jendela. Jendela kamar di fasade ini di gabung dan di letakkan di posisi tengah dinding kamar, adapun jendela dan pintu di ruang tamu di pisah berbeda dengan fasade kita sebelumnya yang di buat menempel pada satu konstruksi kusen jendela dan pintu.

tampak depan rumah minimalis ukuran 6x16 meter 2 kamar tidur 1 lantai
tampak depan rumah minimalis type 51 2 kamar tidur 1 lantai 

LIHAT SEMUA KATEGORI ARTIKEL DI SINI

Model rumah minimalis 2019
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892 
untuk berbagai contoh desain lainnya:
DAFTAR LENGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU

Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days