LINGKAR WARNA: Denah rumah minimalis ukuran 9x20 meter 5 kamar tidur 2 lantai + tampak depan Denah rumah minimalis ukuran 9x20 meter 5 kamar tidur 2 lantai + tampak depan ~ LINGKAR WARNA -->

Tuesday, October 08, 2019

8 oktober 2019

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Denah rumah ukuran 9x20 meter 5 kamar tidur 2 lantai + tampak depan


Gambar denah rumah minimalis kita kali ini adalah denah dengan ukuran lahan lebar 9 meter dengan panjang 20 meter  dengan 5 buah kamar tidur dan pada 2 lantai bangunan.

1. Denah kita yang pertama memiliki luas total bangunan 200 meter persegi dengan pembagian luasan 115 m2 untuk lantai satu dan 85 m2 untuk luasan lantai 2. Denah ini dimulai dengan carport berukuran 3x6 meter, kemudian garasi berukuran yang sama yaitu 3x6 meter, taman berukuran 6x6 meter dan teras berukuran 1.5x3 meter. Teras ini menghubungkan ruang luar dengan ruang dalam yang berupa ruang tamu berukuran 3x4 meter, di sisi kanannya terdapat kamar tidur berukuran 3x3.25 meter, dan setelahnya terdapat ruang multy berupa ruang TV dan ruang makan.  Di sudut kiri paling belakang dari denah adalah dapur dengan ukuran 2x3 meter.

Di sisi kanan denah setelah ruang makan terdapat tangga menuju lantai dua yang di bawahnya juga terdapat kamar mandi berukuran 1x2.5 meter. Di ujung tangga lantai dua terdapat ruang kecil yang menghubungkan 3 buah kamar tidur di lantai 2 yaitu yang pertama kamar utama berukuran  6x6 meter, kamar ini sudah memiliki kamar mandi di dalamnya berukuran 2x2 meter. Kemudian kamar anak masing masing berukuran 4x4 meter dan kamar mandi bersama berukuran 1.5x2.5 meter. Di lantai dua ini juga terdapat kamar pembantu berukuran 3x3 meter yang dapat di akses melalui tangga putar yang berada di bagian paling belakang bangunan.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 UNTUK JOIN !!!!

Denah rumah minimalis type 200 5 kamar tidur 2 lantai
Denah rumah minimalis type 200 5 kamar tidur 2 lantai





Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Tampak depan untuk desain denah ini bergaya desain art deco atau kolonial dengan model atap limasan, hanya saja di sini tampak model kusen jendala tampil lebih sederhana khas desain rumah minimalis, namun secara umum bangunan ini berdesain art deco. Warna bangunan krem cenderung ke hijau, list dan profil berwarna putih bersih dan ada aksen batu alam di area dinding terasnya.

tampak depan rumah minimalis type 200 5 kamar tidur 2 lantai
Desain rumah minimalis ukuran 9x20 meter 5 kamar tidur 2 lantai

LIHAT SEMUA KATEGORI ARTIKEL DI SINI

Model rumah minimalis 2019
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892 
untuk berbagai contoh desain lainnya:
DAFTAR LENGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU

Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days