LINGKAR WARNA: Denah rumah minimalis ukuran 10x16 meter 4 kamar tidur 2 lantai Denah rumah minimalis ukuran 10x16 meter 4 kamar tidur 2 lantai ~ LINGKAR WARNA -->

Tuesday, October 08, 2019

8 oktober 2019

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Denah rumah ukuran 10x16 meter 4 kamar tidur 2 lantai 


Gambar denah rumah minimalis kita kali ini adalah denah dengan ukuran lahan lebar 10 meter dengan panjang 16 meter  dengan 4 buah kamar tidur dan pada 2 lantai bangunan.

1. Denah kita yang pertama memiliki luas total bangunan 154 meter persegi dengan pembagian luasan 84 m2 untuk lantai satu dan 70 m2 untuk luasan lantai 2. Denah ini dimulai dengan sebuah carport berukuran 3x6 meter di sudut kanan depan denah, kemudian di ikuti dengan garasi mobil berukuran 3x5 meter. Di sisi kirinya terdapat taman dan teras entrance utama berukuran 1.5x2.5 meter. Teras ini menghubungkan ruang luar dengan ruang tamu di dalam bangunan. Setelah ruang tamu kita dapati ruang makan, di sisi kirinya terdapat dapur dengan ukuran 2.5x3 meter dan di sisi kanannya 3.5x4.5 meter.

Di sisi kiri ruang tamu ada sebuah tangga menuju lantai dua, di bawah tangga ini terdapat kamar mandi berukuran 1.2x2 meter, tangga di akses melalui ruang TV tepat di depan tangga. Ada kamar mandi lainnya di lantai satu ini terletak tepat di sebelah dapur dimana juga terdapat tangga putar yang menghubungkan lantai 1 dengan kamar pembantu di lantai 2. Di ujung tangga lantai 2 kita dapati sebuah ruang sirkulasi berukuran 2x3 meter, tepat di sisi kirinya terdapat kamar mandi berukuran 1x2 meter. Ruang antara ini menghubungkan Kmar tidur utama berukuran 5x5 meter dengan 2 buah kamar anak yang masing masing berukuran 3x3.5 meter.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 UNTUK JOIN !!!!

Denah rumah minimalis type 154 4 kamar tidur 2 lantai
Denah rumah minimalis type 154 4 kamar tidur 2 lantai 





Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

LIHAT SEMUA KATEGORI ARTIKEL DI SINI

Model rumah minimalis 2019
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892 
untuk berbagai contoh desain lainnya:
DAFTAR LENGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU

Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days