LINGKAR WARNA: Interior desain rumah minimalis berpenampilan retro! Interior desain rumah minimalis berpenampilan retro! ~ LINGKAR WARNA -->

Monday, June 15, 2015

11 april  2017

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Interior desain rumah minimalis berpenampilan retro dengan tema warna menonkolkan kesan sederhana dan simpel

Kali ini kita akan berbicara mengenai tematic desain, seberapa besar ruang tematic mempengaruhi persepsi estetis seseorang dan lain sebagainya.  Sebagaimana telah di bahas sebelumnya pada tulisan saya white interior pada posisi ini sedikit banyak teman teman telah memilki gambaran tentang hal hal yang akan kita bahas.

Interior desain rumah minimalis berpenampilan retro

image courtesy by lingkarwarna

LIHAT DESAIN RUMAH MINIMALIS DI SINI
Selanjutnya pertanyaan yang mungkin muncul adalah apasih yang kami maksud dengan tematic design kali ini? tematic design adalah desain yang terintegrasi pada satu tema atau karakter design, dimana 90% dari keseluruhan elemen objek design memiliki karakter yang sama semisal bertema Industrial, Retro, Shabby chic, classic, country dan lain sebagainya.






Mencari artikel arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Kemudian bagaimana ruang tematic bisa mempengaruhi persepsi estetis seseorang? Ruang tematic memberikan memori yang kuat terhadap seseorang untuk mendeskripsikan ruang tersebut, ini di karenakan mencerna ruang tematic di dalam otak lebih mudah, ruang tematic juga memiliki uniti yang kuat karena sifatnya yang terintegrasi. 

Interior desain rumah minimalis berpenampilan retro

image courtesy by lingkarwarna 

LIHAT DESAIN RUMAH MINIMALIS DI SINI
Ruang tematic cenderung diminati dewasa ini hadir sebagai tampilan ruang ruang interior bangunan bisnis terutama kafe dan restorant. Nah sudah siap mengaplikasikannya di ruang business anda? jangan lupa menghubungi seorang arsitek untuk membantu menerjamahkan ide ide anda, OK!! Demikianlah pembahasan kali ini, sedikit tetapi mudah mudahan dapat menambah keragaman pengetahuan buat anda. (acank)


akses terus ribuan informasi arsitektur terupdate!
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 KLIK DI SINI UNTUK BERGABUNG !!!!






Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days