LINGKAR WARNA: Denah rumah minimalis ukuran 5x10 meter 2 kamar tidur 2 lantai + tampak depan Denah rumah minimalis ukuran 5x10 meter 2 kamar tidur 2 lantai + tampak depan ~ LINGKAR WARNA -->

Friday, May 03, 2019

2 mei 2019

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Denah rumah ukuran 5x10 meter 2 kamar tidur 2 lantai + tampak depan


Referensi denah rumah minimalis kita kali ini adalah denah dengan ukuran lebar 5 meter dan panjang 10 meter, dan ini adalah ukuran lahan terkecil yang di kembangkan oleh developer developer di negeri kita. Namun buat anda yang memiliki lahan lebih kecil dari ini tidak perlu khawatir karena kami juga telah mempersiapkan referensi referensi dengan ukuran yang lebih kecil dari ini.  Meski lahan tergolong mungil namun referensi referensi ini kami harapkan dapat merangsang ide ide rekan sekalian dalam meng eksplorasi lebih jauh denah denah yang mungkin untuk di aplikasikan di lahan 50 m2 ini.

Untuk lantai satu denah kita memiliki sebuah carport untuk satu buah mobil dengan ukuran 3x4 meter. Kemudian akan kita dapati teras entrance yang menghubungkan kita langsung dengan ruang ruang utama di dalam rumah seperti ruang TV, ruang makan dan dapur. Karena ukuran yang sangat kecil maka tidak ada ruang khusus untuk menjamu tamu pada rumah ini. Di depan ruang TV tepat di  bawah tangga terdapat kamar mandi yang bisa di gunakan bersama penghuni rumah. Untuk rumah kecil seperti ini penataan perabot menjadi kunci penataan ruang, kami telah menulis sebuah artikel yang sangat bagus dan lengkap untuk permasalahan ini, silahkan mengunjungi artikel kami yang berjudul Solusi tuntas menata rumah di lahan sempit dengan 4 cara jitu! 

Jika di perhatikan masih ada cukup ruang di bagian belakang untuk di kelola sebagai bagian dari ruang pada bangunan, untuk pengelolaan nya seperti apa? akan datang pembahasan dan contohnya pada artikel kita berikutnya! di pembahasan kita kali ini konteksnya adalah 2 kamar tidur dan 2 lantai bangunan. tetap ikuti terus website ini untuk info info selanjutnya.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 UNTUK JOIN !!!!

Denah rumah minimalis ukuran 5x10 meter 2 kamar tidur 2 lantai
DENAH RUMAH MINIMALIS TYPE 46 M2,  LANTAI 1





Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Dilanyai dua, di penghujung tangga akan kita dapati sebuah ruang kecil berukuran 1,5x2,5 m yang menghubungkan ruang ruang di lantai 2. Dilantai dua ada 3 buah ruangan yaitu 2 buah kamar tidur dan 1 buah kamar mandi. Kamar tidur masing masing berukuran 2,5x3,5 m dan 2,1x2,5 m, untuk kamar mandi sendiri berukuran 1,5x2 meter. Untuk luasan bangunan sendiri bangunan kita ini memiliki luas total 46 m2 dengan pembagian luasan 22 m2 untuk luasan lantai 1 dan 24 m2 untuk luasan lantai 2.

Denah rumah minimalis ukuran 5x10 meter 2 kamar tidur 2 lantai
DENAH RUMAH MINIMALIS TYPE 46 M2,  LANTAI 2

Untuk tampak depannya sendiri desain fasade bangunan ini bergaya modern minimalis dengan model atap pelana. Jatuhan air ke depan dan ke belakang sangat aman dari potensi ke bocoran. Untuk aksen pada fasadenya sendiri tampak perancangnya bermain dengan majuan dinding yang di bingkai dengan kanopi putih berbentuk C ter flip. Permaina warna juga di lakukan pada dinding ini untuk mempertegas aksen bangunannya.

tampak depan rumah minimalis ukuran 5x10 meter 2 kamar tidur 2 lantai
DESAIN RUMAH MINIMALIS TYPE 46 M2,  2 LANTAI 

LIHAT SEMUA KATEGORI ARTIKEL DI SINI

Model rumah minimalis 2019
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892 
untuk berbagai contoh desain lainnya:
DAFTAR LENGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU




Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days